Menindaklanjuti Permintaan Masyarakat, Aji Man Serahkan Sejumlah Bantuan di Beberapa Kelurahan di Kota Bima

Menindaklanjuti Permintaan Masyarakat, Aji Man Serahkan Sejumlah Bantuan di Beberapa Kelurahan di Kota Bima

Perwakilan Aji Man saat menyerahkan bantuan

Kota Bima, Beritabima.com - Menindaklanjuti permintaan masyarakat beberapa waktu  lalu saat Reses di sejumlah Kelurahan di Kota Bima, H. Arahman H. Abidin, SE selaku Anggota DPRD Provinsi NTB yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi NTB, menyerahkan sejumlah bantuan pada masyarakat disejumlah Kelurahan di Kota Bima, Kamis (24/6/22). 

Firas selaku perwakilan H. Arahman H. Abidin, SE yang menjelaskan, Penyerahan  bantuan tersebut merupakan tindaklanjut permintaan masyarakat pada saat Reses dibeberapa titik di Kota Bima beberapa waktu yang lalu. 

"Seperti di kampung Salama Kota Bima, penyerahan bantuan sebanyak 100 biji kursi yang diterima langsung oleh Ketua Persatuan Pemuda Salama (PPS) oleh saudara Mahyudin atau yang akrab dikenal Ncuhi Salama itu, langsung disaksikan Ketua RT, Ketua RW, Tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda setempat, "  Ungkap Firas.

 

Pemberian bantuan berupa kursi itu, lanjut Firas, bertujuan agar dapat membantu kegiatan - kegiatan masyarakat setempat. 

" Semoga dengan adanya bantuan sejumlah kursi tesebut, kegiatan mbolo kampo, kegiatan agama dan kegiatan lainnya dapat terbantu, "harapnya. 

Tak hanya di  Lingkungan Salama dan tak hanya bantuan kursi saja, tambah Firas, H. Arahman H. Abidin atau yang dikenal Aji Man juga telah menyerahkan bantuan Tandon di Kelurahan Dara. 

"Semoga bantuan-bantuan tersebut  dapat bermanfaat  bagi masyarakat, "harapnya. 

Sementara Perwakilan masyarakat Salama Ncuhi Salama  juga, lanjut Firas, juga mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan  yang telah Aji Man berikan. 

"Realisasi janji dari permintaan masyarakat saat Aji Reses di salama beberapa waktu lalu Alhamdulillah telah kami terima, sehat dan sukses selalu untuk Aji Man, "Do'a nya untuk Mantan Wakil Walikota Bima Aji Man. 

Baca juga

Bobol Kios, Pria Asal Kecamatan Asakota Diringkus Tim Puma II Polres Bima Kota

Tak hanya perwakilan masyarakat Salama, tambah Firas, salah satu warga Dara pun juga ikut berterimakasih atas bantuan dari Aji Man tersebut.

"Terimakasih atas realisasi serta respon langsung Aji Man dalam membantu tandon untuk warga Kelurahan Dara, kami akan menjaganya dengan baik, " Katanya. 

Lagi Firas menambahkan, Aji Man juga sebelumnya memberikan bantuan sepuluh ribu (10.000) bibit ikan air tawar di Kelurahan Penato'i, Bola Volley dan perlengkapan di Rabadompu Timur, Rabangodu Selatan. 

"In Syaa Allah kedepan akan dilanjutkan penyerahan bantuan di beberapa titik ditempat lain, sekali lagi semoga bantuan yang telah diterima dapat bermanfaat bagi Masyarakat" Tutup Firas (RED).

Baca juga:

Diduga Perkosa Seorang Gadis, Pria Asal Kecamatan Raba Diringkus Tim Puma I Polres Bima Kota

Bobol Kios, Pria Asal Kecamatan Asakota Diringkus Tim Puma II Polres Bima Kota

Narkoba, Polsek Lambu Serahkan Tiga Terduga Pelaku ke Polres Bima Kota

Kakak Diburu Polisi, Diduga Terlibat Maling Kambing Adiknya

Diduga Maling Handphone, Oknum Guru Honorer ini Diamankan Tim Puma II Bersama Penadah

Posting Komentar

0 Komentar