Kebakaran Rumah Terjadi di Kota Bima

Kebakaran Rumah Terjadi di Kota Bima


Bima, Beritanima.com - Kebakaran kembali terjadi di Kota Bima, kali ini terjadi pada rumah milik Arinjas Kore (40) yang terletak di RT 03 RW 01 Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima, Jumat (29/7/22) sekitar pukul 23.35 Wita. 

Kapolsek Rasanae Timur IPTU Suratno, melalui Piket SPKT Rasanae Timur Syamsuddin, SH yang saat itu di TKP menjelaskan, Berdasarkan keterangan dari Arinjas (pemilik rumah), bahwa dirinya saat sedang akan tidur  melihat sumber api sekitar kabel listrik yang berada di bagian belakang rumah, bersangkutan pun langsung berusaha untuk memadamkannya namun api tak kunjung padam.

"bahkan api semakin membesar, selanjut yang bersangkutan segera keluar rumah dan meminta tolong kepada warga sekitar, " Jelasnya. 

Baca jugaDiduga Kuasai Shabu, Pria ini Diringkus Tim Cobra Alpha Polres Bima Kota di Sambinae

Pada Pukul 23.40 Wita, Piket SPKT Polsek Rasanae Timur yang dipimpin oleh AIPTU SYAMSUDDIN, SH tiba di lokasi kebakaran dan langsung mensterilkan lokasi guna mencegah pihak/masyarakat lain yang memanfaatkan situasi dan membantu pihak Damkar Kota Bima dalam upaya pemadamkan api.

Sekitar pukul 01.10 Wita, Api pun berhasil dipadamkan  oleh 3 unit mobil damkar  dari Dinas Damkar Kota Bima. Pada peristiwa tersebut tak ada korban jiwa dan  belum dapat dipastikan jumlah kerugian materialnya  (RED). 

Posting Komentar

0 Komentar