Camat Mpunda Lantik Ketua RW dan Ketua RT se Kelurahan Manggemaci

Camat Mpunda Lantik Ketua RW dan Ketua RT se Kelurahan Manggemaci


Kota Bima, Beritabima.com - Camat Mpunda Ir. Ma'ruf lantik Ketua RW dan Ketua RT se Kelurahan Manggemaci di aula Pemerintah Kelurahan Manggemaci, Senin (5/12/22)


Pada pelaksanaan pelantikan tersebut turut dihadiri Bapak Taufik H A. Karim, SH tokoh masyarakat Kelurahan Manggemaci yang juga anggota DPRD Kota Bima, Lurah Manggemaci M. Ali, SE, Ketua LPM Zahruddin, HMS, SH, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua - Ketua RW dan RT terpilih dan sejumlah tokoh dan tamu undangan lainnya. 


Sejumlah nama Ketua RW dan RT yang dilantik Mpunda periode 2022 - 2026 oleh Camat Mpunda, diantaranya  Ketua RW 01 Muhammad,S.Pdi, RW 02 Drs Mas'ud, RW 03 Aksa, RW 04 Ahmad, lalu untuk Ketua RT, RT 01 Maemunah, RT 02 Abdul gafur,S.P, RT 03 Ruslan, RT 04 Iwan, S.Pdi, RT 05 A. Harun, RT 06 Fachrudin, RT 07 Agus Salim, RT 08 Maman, RT 09 Mufalak, RT 10 Ismail, RT 11 Hidayat dan RT 12 Sudarmin. 


Usai  melantik 12 Ketua RT terpilih dan 4 Ketua RW, Camat Mpunda Ir Ma'ruf berharap pada sejumlah Ketua RW dan RT se Kelurahan Manggemaci yang dilantik dapat bekerja dengan tulus dan ikhlas. 


"Pada Ketua RW RT yang dilantik, semoga dapat bekerja dengan tulus dan ikhlas dalam melayani masyarakat," Ujarnya. 


Ir Ma'ruf juga berharap dengan tugas yang diemban tersebut, diharapkan dapat dijadikan sebagai waktu dalam mengabdi serta mendapat pahala. 


"Selamat bekerja dan semoga amal perbuatan dalam membantu serta melayani masyarakat sebagai ketua RW RT tersebut dapat diterima disisi Allah S.W.T, " Harap Camat Mpunda. 


Sementara pada tempat yang sama, Kepala Kelurahan Manggemaci M. Ali, SE mengucapkan selamat kepada semua Ketua RW dan RT terpilih dan berharap dapat bersinergi dengan pemerintah Kelurahan dan pihak terkait lainnya. 


"Selamat bekerja kepada pada Ketua RW RT terpilih dan untuk mantan Ketua RW RT sebelumnya saya sampaikan terimaksih atas dedikasinya selama ini dalam mengabdi serta melayani masyarakat, " Ucapnya.(RED


Posting Komentar

0 Komentar