Menghilang 4 Hari, Pria ini Ditemukan Tak Bernyawa

Menghilang 4 Hari, Pria ini Ditemukan Tak Bernyawa

Ilistrasi


Kota Bima, Beritabima.com - Menghilang selama 4 hari dan dicari pihak keluarga bersama warga, pria berinisial AF (38) tahun warga Kelurahan Rite Kecamatan Raba Kota Bima akhirnya ditemukan  tak bernyawa. 

AF saat ditemukan keluarga dan warga keadaan membusuk dengan posisi menggantung di atas pohon mangga. Jum'at (17/3/23).

Sejumlah Personil Rasanae Timur yang mendapatkan informasi tersebut dari masyarakat atas peristiwa itu, langsung mengatasi dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Olah TKP di kawasan perkebunan So Oi Nggari masuk dalam watasan Kelurahan Ntobo, jelas Kasi Humas, dipimpin Kanit Reskrim Ipda Sirajuddin dan di back up langsung Tim Inafis Polres Bima Kota". Jelasnya.

Informasi yang dihimpun redaksi media ini sebagaimana kronologi peristiwa yang diceritakan oleh warga setempat melalui AKP Jufrin, bahwa almarhum yang mengalami keterbelakangan mental ini, menghilang sejak 13 Maret lalu.

Pihak keluarga dan warga yang tidak mengetahui dimana keberadaan korban, langsung mencarinya. 

"Beberapa hari dicari, pihak keluarga dan warga akhirnya menemukan korban di sekitar kebun jagung di So Oi Nggari  dalam keadaan menggantung di pohon mangga, dalam kondisi membusuk,"urai kasi Humas.

Kasi Humas juga menambahkan, pihak keluarga mengaku pasrah dan menolak untuk diautopsi dan telah menandatangani surat pernyataan.

"Korban telah dibawah menuju rumah duka untuk dimakamkan," tutupnya.(RED) 

Posting Komentar

0 Komentar