Patroli Rutin Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polsek Bolo Sita Puluhan Botol Miras

Patroli Rutin Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polsek Bolo Sita Puluhan Botol Miras



Kabupaten Bima. Dalam rangka menjamin keamanan wilayah hukumnya menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 M Polres Bima Polda NTB dan Polsek jajaran terus mengoptimalkan Patroli Rutin Malam Maupun Siang Hari.


Patroli tersebut tergabung dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan atau yang disebut dengan KRYD.


Jumat  17/03 23 Sekira pukul 20.00 wita Personel Polsek Bolo dipimpin Kapolseknya Iptu Nurdin menggerebek dan mengamankan Puluhan botol miras berbagai jenis 


Dalam Keterangan tertulis nya Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui Kapolsek Bolo Iptu Nurdin menuturkan pihaknya akan terus melakukan upaya pemberantasan peredaran Miras, Narkoba dan tindak Kejahatan lainnya menjelang Bulan Suci Ramadhan.


"Tujuannya adalah agar masyarakat pada saat menjalankan ibadah Puasa masyarakat merasa aman dan nyaman". Ungkap Kapolres yang disampaikan Kapolsek Bolo.


Dalam kegiatan tersebut Tim patroli menyita puluhan botol  minuman keras jenis Bir bintang dan arak yang dijual oleh beberapa kios diwilayah hukum Polsek Bolo.


Selain menyita sejumlah minuman keras petugas  juga memberikan peringatan dan teguran keras kepada para penjual minuman agar tidak lagi menjual dan mengedarkan minuman keras dalam bentuk apapun.


Apa bila masih saja menjual atau mengedarkan minuman keras maka pihak kepolisian akan mengambil langkah tegas sesuai dengan Undang-undang yang berlaku.


Puluhan boto minuman keras tersebut diamankan ke Mapolsek Bolo untuk di musnahkan.(RED)


Posting Komentar

0 Komentar