Persiapan ULTAH oknum Waria Dibubarkan dan Viral di Media Sosial Facebook, Tamara Minta Maaf

Persiapan ULTAH oknum Waria Dibubarkan dan Viral di Media Sosial Facebook, Tamara Minta Maaf

 

Lurah Manggemaci bersama sejumlah pihak saat melakukan pembubaran persiapan acara Ultah Tamara. 

Kota Bima, Beritabima.com - Persiapan acara ulang tahun (ULTAH) oknum waria Tamara Sejoli yang bernama asli Hermansyah yang direncanakan ba'da jumat 5 Januari 2024 digagalkan dan viral dimedia sosial. 

Digagalkan acara tersebut merupakan bagian dari respon Respon laporan masyarakat pada jumat 5 Januari 2024 pihak Pemerintah Kelurahan Manggemaci, Bhabinsa dan bhabinkamtibmas serta sejumlah pihak lain turut ikut dalam menggagaalkan acara tersebut. 

Kegiatan tersebut dihadiri Lurah Manggemaci, Hidayat, S.Pd, BHABINKAMTIBMAS Kelurahan Manggemaci BRIPKA IMANUR FAUDZAN bersama Babinsa SERDA ALDILLAH di back up BKTM Na’e AIPDA SUKARDIN SH dan BKTM Monggonao AIPDA YAUMIDDIN SH beserta Kepala Kesbangpol Kota Bima, Lurah Manggemaci, Personil Sat intelkam Polres Bima Kota dan Intelkam Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota. 

Kepala Kelurahan Manggemaci Hidayat, S.Pd mengakui tidak memberikan ijin pada kegiatan yang dianggap meresahkan masyarakat tersebut. 

"Saya selaku Lurah tidak memberikan ijin keramaian dalam bentuk ini kalau memang ada kegiatan semacam apapun diwilayah kita tentu ada ijin rekomendasi resmi dari kelurahan hingga sekarang saya tidak tau apa isi dari kegiatan tersebut dan saya bersama Babinsa dan babinkamtibmas menghentikan dulu aktifitas ini supaya Tidak meresahkan masyarakat, dilakukan pembubaran karena sebelumnya Tamara telah diberikan peringatan untuk tidak melakukan kegiatan itu  dan tidak mengundang yang lainnya namun tak diindahkan, " Jelas Lurah. 

Lihat Video: Aksi Heroik Lurah Bubarkan Acara Oknum Waria

Sementara Bhabinkankamtibnas Manggemaci Bripka Imanur mengakui giat dilakukan  sebagai respon permintaan masyarakat. 

"Giat tadi diantaranya melakukan Pertemuan dengan Saudara  HERMANSYAH atau lebih dikenal TAMARA SEJOLI terkait dengan permasalahan adanya rencana Acara Ulang Tahun yang diduga akan dijadikan sebagai acara Perkumpulan Waria Kota Dan Kabupaten  Bima dan dompu, " Jelas Bhabinkamtibmas Manggemaci Bripka Imanur Faudzan. 

Baca juga

Penemuan m@yat Tanpa Identitas Heboh

Pelakor yang juga Oknum Ibu Guru di Kota Bima Ditangkap Basah Sedang Bersama Suami Orang

Tragis, Jual Beli Celana Berujung Maut

Seorang Anak Siswi SD di Bima Diduga jadi Korban Pencabul@n Ayah Tiri


Lihat Video: Evakuasi penemuan mayat Heboh

Sementara Babinsa Manggemaci Serda Aldillah mengungkapkan, kegiatan Pertemuan membahas terkait adanya rencana Acara Ulang Tahun yang diadakan oleh Sdr. HERMANSYAH Als. TAMARA SEJOLI yang di duga akan dijadikan sebagai acara Perkumpulan Waria Kota Dan Kabupaten Bima dan hal itu yang tak diinginkan masyarakat.

"Atas hal itulah dikhawatirkan menimbulkan keresahan masyarakat sekitar, dan pihak tamara pun sudah menandatangani surat pernyataan dari pemerintah Kelurahan Manggemaci, " Tutur Aldillah. 

Pernyataan yang ditandatangani Tamara Sejoli alias Hermansyah. 

Atas kejadian ini  pihak Hermansyah alias Tamara Sejoli telah melakukan permintaan maaf dan siap membatalkan acara ulang Tahun yang rencananya akan dilaksanakan siang hari ini.

"Saya juga menyampaikan Permohonan Maaf Kepada Pemerintah Kota Bima, Pemerintah Kelurahan dan Pihak Kepolisian Polres Bima Kota karena sebelum rencananya Pelaksanaan acara Tidka berkoordinasi serta mengajukan Ijin keramaian ke Pihak Kepolisan Polres Bima Kota maupun Pemerintah Kelurahan, " Ungkap Tamara yang dikutip dari laporan Bhabinkamtibmas Manggemaci. (RED

Posting Komentar

0 Komentar