Kediaman Aji Man disambangi Sejumlah Tokoh Kota Bima

Kediaman Aji Man disambangi Sejumlah Tokoh Kota Bima


Kediaman Aji Man saat disambangi sejumlah tokoh Kota Bima. 

Kota Bima, Beritabima.com -  H. A. Rahman H. Abidin yang akrab disapa Aji Man kediamannya disambangi sejumlah tokoh Kota Bima pasca lebaran 1445 H atau pada rabu, 10 april 2024 kemarin. 

Sejumlah tokoh yang hadir di kediaman Ketua Fraksi Demokrat DPRD NTB, H. Arahman H. Abidin tersebut diantaranya 

Sekretaris Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syamsuri, SH bersama istri Yuliana, S.Sos dan Anggota DPRD Kota Bima terpilih atau putrinya Adelia. 

Setelah itu Yogi Prima Ramadhan, SE juga mendatangi kediaman Aji Man lalu kemudian Ketua Partai Golkar sekaligus Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan 

"Yang hadir politisi Samsuri, Yogi dan orang tuanya dan pawang aja dinda, " Jelas Aji Man. 

Baca jugaSejumlah Mantan Anggota DPRD Kota Bima Periode 2004-2009 Silaturahim di Kediaman Aji Man

Kemudian selain itu, Aji Man yang di konfirmasi terkait pembahasan pada pertemuan itu ia menjawab kedatangan sejumlah politikus tersebut hanya bersilaturahim saja. 

“tidak ada pembicaraan lain, hanya silaturahim saja dinda, " Singkat Aji Man. 

Sementara dari informasi yang dihimpun media ini selain Kepala Dinas Sosial Kota Bima, pejabat Kota Bima lain yang terlihat pagi saat itu juga terdapat Kepala Dinas Kominfotik Kota Bima, pejabat setingkat kabid, kasi, lurah bahkan mantan pejabat serta pegawai di lingkup pemerintahan Kota Bima yang tak terhitung jumlahnya.(RED

Posting Komentar

0 Komentar