Sejumlah Mantan Anggota DPRD Kota Bima Periode 2004-2009 Silaturahim di Kediaman Aji Man

Sejumlah Mantan Anggota DPRD Kota Bima Periode 2004-2009 Silaturahim di Kediaman Aji Man

 

Sejumlah mantan anggota DPRD Kota Bima periode 2004 - 2009 beserta sejumlah kader partai saat silaturahim di Kediaman Aji Man.

Kota Bima, Beritabima.com - 3 hari pasca idul fitri 1445 H, Sejumlah mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima periode 2004 - 2009 silaturahmi di kediaman Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi NTB H. A.Rahman H. Abidin atau Aji Man, Jumat 12 april 2024 malam. 

Pada pertemuan penuh keakraban dalam video yang diposting akun Indra Gunawan tersebut tampak terlihat, Ketua PAN Kita Bima Fery Sofian, H. Munir, H Bambang, H Tamsil, H Syam, Zamhur, Jamir dan sejumlah kader partai lainnya. 

Postingan yang ia tandai akun Facebook Arahman Abidin atau akun  Aji Man tersebut, Indra Gunawan menjelaskan bahwa kehadiran mereka merupakan undangan dari Aji Man selaku tuan rumah untuk bersilaturahim. 

"Hari ini jumat 12 april 2024, 3 hari pasca idul fitri,kami diundang pak A Rahman H  Abidin dirumahnya beliau dan kami sudah berkumpul bersilaturahim dirumah beliau," Katanya. 

Baca jugaKediaman Aji Man disambangi Sejumlah Tokoh Kota Bima

Selain itu, Indra pada video livenya juga menjelaskan bahwa sosok Aji Man merupakan mantan Wakil Wali Kota Senior dan Feri Sofian mantan Wakil Wali Kota Junior. 

" ini Wakil Wali Kota Senior (saat kamera tertuju pada Aji Man) dan ini Wakil Wali Kota Junior (saat kamera tertuju pada Fery Sofian) , " Jelas Indra Gunawan pada video livenya yang berdurasi 1.50 menit dengan lanjut menyebut satu per satu nama sebagian mantan anggota periode DPRD periode 2004 - 2009 tersebut.(RED

Posting Komentar

0 Komentar