Berita Bima: Semua Tim Pendukung Idp - Dahlan Wawo Siap Mendukung All Out

Berita Bima: Semua Tim Pendukung Idp - Dahlan Wawo Siap Mendukung All Out

Tim Pendukung IDP - Dahlan Kecamatan Wawo

Kabupaten Bima, Tim  pendukung IDP-Dahlan Kecamatan Wawo menyatakan siap lahir batin memenangkan INDAH pada Pilkada Kabupaten Bima 2020, pernyataan tersebut tidak hanya pepesan kosong belaka, terbukti selama ini semua gerbong yang berada diwilayah Wawo giat melaksanakan kegiatan pemenangan INDAH.

Begitu juga yang terlihat saat silaturahmi INDAH di kecamatan Wawo kemarin (Kamis 26/11/20), gerbong pendukung INDAH mengawal penuh kegiatan silaturahmi INDAH sampai selesai.

Ketua Gerbong KITA IDP wilayah Kecamatan Wawo, Muhammad Ramadhan atau yang biasa di sapa Galank saat ditemui bersama semua Kordes KITA IDP di lokasi kegiatan silaturahmi INDAH di Desa Raba Wawo menyatakan siap memenangkan INDAH untuk melanjutkan periode ke 2.

"KITA IDP wilayah Wawo siap memenangkan INDAH di kecamatan Wawo, dan kami optimis atas kerjasama semua pihak pendukung INDAH akan meraih kemenangan di Kecamatan Wawo, gerbong gerbong pendukung INDAH harus tetap optimis dan semangat untuk berjuang memenangkan INDAH", jelas Ramadhan.(RED).

Posting Komentar

0 Komentar