Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Kapolres Bima Kota Hadiri Raker Komisi III DPR RI


Mataram, BB - Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K menghadiri rapat kerja  Komisi III DPR RI dengan Kapolda NTB, Kepala BNN Prov NTB beserta PJU dan Kapolresta/TA jajaran Polda NTB Tahun 2022, Kamis (21/7) sekitar Pukul 10.00 Wita di Tribun Bhara Daksa Polda NTB Mataram. 

Kegiatan yang tersebut dihadiri Ketua Komisi III Ir Bambang Wuryanto, M. B. A beserta Anggota lainnya, Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kepala BNN NTB, IRWASDA Polda NTB, PJU Polda NTB dan Kapolres Se Polda NTB dan beberapa tamu undangan lainnya. 

Dijelaskan Kapolres, melalui Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin, Pembahasan dalam rapat tersebut diantaranya, Realisasi anggaran tahun 2022 (Anggaran), Pagu anggaran tahun 2023 (Anggaran), Upaya pencegahan dan penanggulangan  tindak pidana korupsi (Pengawasan), Perkara yang menonjol diwilayah hukum Polda NTB (Pengawasan) serta pembahasan Terkait Tantangan permasalahan yang dihadapi dalam melaksanakan tugas dan fungsi Kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas (Pengawasan). 

"Kegiatan Rapat kerja Komisi III DPR RI dengan Kapolda NTB, Kepala BNN Prov. NTB beserta PJU dan Kapolres/TA jajaran Polda NTB tahun 2022 yang dirangkaikan  dengan pertukaran cinderamata  dan diakhiri foto bersama itu pun berjalan dengan Aman dan Lancar, " Ungkapnya (RED). 

Tidak ada komentar: