Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Kecelakaan, Tiga Orang Meninggal Dunia

 

Bima, Beritabima.com - kecelakaan lalulintas  sesama sepeda motor yang mengakibatkan tiga orang meninggal di tempat terjadi di Desa tangga Baru tepatnya di jalan raya dusun tanjung baru Kecamatan Monta Kabupaten Bima  kamis  21/07/2022 Sekira Pukul 17.50.Wita.

Kasat lantas Polres Bima, Polda NTB, Iptu Niko Hardiansyah S.T.K.,S.I.K ., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka Menjelaskan, kejadian nahas itu terjadi berawal  Almarhum IH  mengendarai SPM Yamaha R15 b dari arah utara menuju selatan, sementara  IR alias  Sakera[Almarhum] mengendarai SPM Honda Beat membonceng istrinya  KD  dari arah Selatan menuju Utara, tepat di Dusun Tanjung Baru Desa Tangga karena sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi, kedua SPM  tidak mampu dikendalikan oleh pengendara sehingga kedua SPM tersebut tabrakan.

Baca juga

Diduga Bercanda Gunakan Panah, Pria ini pun Diamankan Polisi

Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat, Unit Turjawali I Samapta Polres Bima Kota Sita Puluhan Botol Miras

Pro Kontra Terkait Joki Cilik, ini Tanggapan Ketua LPA

Pembacokan, Terduga Pelaku Diamankan Polisi

Kakek 55 Tahun Diduga Melakukan  Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur

"Akibat dari tabrakan tersebut ketiga almarhum masing-masing berinisial  IH (L/24) Warga desa  tangga baru dan IS (L/35),KD (P/30) keduanya merupakan warga Desa Tolo uwi kecamatan Monta Kabupaten Bima, " Bebernya.

Mayat ketiganya, kini dibawa ke PKM Monta untuk dilakukan pembersihan setelah itu ketiga mayat pun diantar ke rumah duka dan di kawal oleh anggota Polsek Monta.

"Personil Sat lantas yang mendapat informasi tersebut langsung bergerak menuju TKP, dari hasil olah TKP kedua pengendara tersebut diduga kuat keduanya melaju dengan kecepatan tinggi, " Pungkasnya (RED). 

Tidak ada komentar: