Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Saling Berbagi, Anggota DPRD Kota Bima Taufik H.A.Karim SH Sumbang Sapi untuk Kurban

7/10/22 | 7/10/2022 WIB Last Updated 2022-07-10T09:18:11Z
Taufik H A. Karim, SH saat menyerahkan satu ekor sapi pada  Warga Waki Kelurahan Manggemaci untuk dikurban, (Minggu/10/7/22). 

Kota Bima,  Beritabima.com - Hari Raya Idul Adha 1443 H, anggota DPRD Kota Bima Taufik H. A. Karim, SH menyumbang satu (1) ekor sapi untuk dikurbankan dan dibagikan  dagingnya pada  Warga Waki Kelurahan Manggemaci Kota Bima, Minggu (10/7/2022).

Taufik H. A. Karim, SH mengatakan, Pemberian daging kurban tersebut, merupakan bentuk kepeduliannya dalam berbagi pada sesama. 

"Pembagian daging kurban ini merupakan bentuk saling berbagi pada sesama yang kali ini saya laksanakan di kampung Waki Kelurahan Manggemaci Kota Bima," Ungkapnya. 

Sambung Duta PPP,  Dengan pembagian daging kurban tersebut, diharapkan semua dapat merasakan keberkahan Idul Adha kali ini. 

"Semoga daging yang dibagikan dapat bermanfaat dan semoga semua dapat merasakan keberkahan Idul Adha saat ini," Katanya. 

Baca jugaLiga Pelajar U - 12 Berakhir, SDN 42 Manggemaci Tumbangkan SDN 19 Rabangodu Utara pada Laga Final

Sementara salah satu Tokoh Masyarakat Waki Kelurahan Manggemaci, Drs Mas'ud yang wawancara kru Beritabima.com mengatakan, Dirinya merasa sangat bersyukur dan berterimakasih atas pembagian daging kurban oleh anggota DPRD Kota Bima pada Masyarakat Waki Kelurahan Manggemaci tersebut. 

"Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas pembagian daging kurban oleh anggota DPRD  Pak Taufik H A Karim,SH, semoga beliau diberikan umur panjang, sehat dan murah rejeki, " Doanya.

Pembagian daging kurban seperti ini pun, Lanjut Drs Mas'ud, selain dianjurkan dalam Agama dalam Islam, juga dapat dijadikan sebagai edukasi yang dapat kita ikuti.

"Kegiatan ini pun dapat dipetik oleh kita semua sebagai pelajaran akan pentingnya saling berbagi pada sesama," Jelas Drs Mas'ud yang juga ketua RW setempat.(RED). 




close