Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Wakapolres Beri Imbauan pada Anak Wajib Lapor di Polres Bima Kota

7/22/22 | 7/22/2022 WIB Last Updated 2022-07-23T09:42:56Z
Waka Polres Bima Kota saat memberikan imbaun pada sejumlah anak - anak wajib lapor. 

Kota Bima, Beritabima.com - Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin, S. Sos, Saat bertemu sejumlah anak yang wajib lapor di Polres Bima Kota memberikan imbauan agar sama - sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kota Bima Bima,  Kamis (21/7/22). 

Himbauan pada generasi penerus Bangsa tersebut, bertujuan  agar anak - anak tidak ikut terlibat dalam tindak pidana atau perbuatan yang melanggar hukum atau hal negatif lainnya yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, maupun orang lain.  

"Kepada  Anak - anak di wilayah hukum Polres Bima Kota agar sama-sama menjaga  kamtibmas," Imbaunya. 

Dihadapan sejumlah anak - anak tersebut, Waka Polres menegaskan, Kamtibmas Bukan Hanya Tanggung Jawab Kepolisian saja, tapi tanggung jawab kita bersama. Beliau juga berpesan, bila menemukan perbuatan pidana diharapkan agar segera melaporkan kepada Kepolisian Terdekat.

"Saya harap pada semua anak  - anak agar tidak melakukan tindakan main hakim sendiri, Apalagi sampai memblokir jalan raya karena banyak kepentingan umum lainnya dalam penggunaan jalan raya," Katanya. 

Waka Polres Bima Kota juga berpesan kepada kepada orang tua agar dapat selalu mengontrol serta mengawasi pergaulan anak-anaknya sehingga tidak terjerumus pada Hal-hal yang tidak diharapkan.

"Mari sama - sama kita awasi  dan mengontrol anak - anak kita agar terhindar dari tindakan - tindakan negatif, " Ajaknya (RED). 

close