Diduga Menguasai Narkoba, Dua Pria Dibekuk Tim Cobra Alpha Resnarkoba Polres Bima Kota

Diduga Menguasai Narkoba, Dua Pria Dibekuk Tim Cobra Alpha Resnarkoba Polres Bima Kota


Bima, Beritabima.com - Diduga menguasai narkoba jenis shabu, RS (44)  warga Sape dan ED (34) juga warga Sape diamanlan tim Cobra Alpha Resnarkoba Polres Bima Kota  yang dipimpin Kasat Resnarkoba AKP TAMRIN S.Sos,, Selasa (9/8/22) sekitar pukul 05.00 Wita. 

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kasat Narkoba AKP Tamrin, S. Sos menjelaskan, RS diamankan pada TKP pertama di salah satu Desa di Kecamatan Sape Kabupaten Bima dan ED juga diamankan di Kecamatan Sape Kabupaten Bima  yang  saat diamankan disaksikan masyarakat setempat. 

Kronologis kejadian, Kata AKP Tamrin, Pada hari Selasa tanggal 9 Agustus 2022 sekitar Pukul 01.00 Wita tim cobra bravo mendapatkan informasi bahwa di sebuah Desa di Kecamatan  Sape Kabupaten Bima sering di jadikan tempat transaksi Narkotika jenis Shabu, ,Kemudian Anggota opsnal Cobra Alpha  melaporkan hal tersebut kepada Kasat  Resnarkoba AKP Tamrin S.Sos dan  dari kasat memerintahkan langsung serta memberikan perintah untuk menindak lanjuti atau mendalami informasi tersebut. 

"Pada tkp 1 ( satu ) sekitar pukul 03.30 Wita,  tim  berhasil mengamankan 1 (satu) orang terduga RS ,dengan barang bukti berupa 8 bungkus klip kosong, 1 buah kotak toples, 1 buah bong, 3 buah hp, 2 buah tabung kaca,1 buah korek api gas, 1 buah sumbu dan 2 buah sendok yang di temukan dalam kotak toples yang tergeletak di dalam rumah RS, " Imbuhnya. 

Lanjut AKP Tamrin, Kemudian Tim opsnal Cobra Alpha melakukan pengembangan ke TKP 2 (dua)  pada pukul 03.50 Wita bertempat di rumah ED juga di Kecamatan Sape tim opsnal berhasil mengamankan Narkotika jenis Shabu. 

"Tiga lembar plastik klip itu di temukan di dalam rumah ED didalam kamar atau tersimpan di saku celananya dengan berat Brutto 00,66 gram dan  berat netto 0,05 gram, 2 lembar plastik klip kosong dan 1 buah hp, " Paparnya. 

Giat pun berakhir, sementara terduga pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Kantor Sat Resnarkoba Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut (RED) 

Posting Komentar

0 Komentar