Jaga Kamtibmas, Polsek Sape Gelar Patroli Cipkon

Jaga Kamtibmas, Polsek Sape Gelar Patroli Cipkon


Bima, Beritabima.com - Guna Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Sape gelar Patroli, imbau Kamtibmas dan Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) di Wilayah Hukum Polsek setempat yang dipimpin Kapolsek Sape Kompol Muslih, Sabtu! (20/8/22) 

Kapokrea Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kapolsek Sape Kompol Muslih mengatakakan ,  Pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2022 sekitar pukul 20.30 wita bertempat di Halaman Mako Polsek Sape telah berlangsung kegiatan Apel Personil Piket Fungsi Polsek Sape untuk persiapanmelaksanakan Kegiatan Patroli guna mengimbau Kamtibmas dan Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) di Wilayah Hukum Polsek Sape Polres  Bima Kota.

Pada Kegiatan tersebit  tambahnya, Turut dihadiri Kapolsek Sape KOMPOL MUSLIH,PS. Kanit Reskrim IPDA KUNTHO T. PRSKOSO, SH,PS. Panit II Opsnal Reskrim AIPTU SAHARUDIN, PS. Panit Lantas AIPDA IRWAN,KSPKT I AIPDA ADNAN, PS. Panit Sabhara AIPDA ABDUL SALAM dan sejumlah Personil Polsek Sape

"Sebelum melaksanakan kegiatan Patroli, imbauan Kamtibmas dan Patroli Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Sape, Kapolsek Sape KOMPOL MUSLIH memberikan APP kepada seluruh Personil Polsek Sape, " Ujarnya. 

Sejumlah rute di wilayah hukum Polsek sape, lanjutnya, disambangi oleh tim. 

"Desa Bugis,Pelabuhan Laut Sape Desa Bugis, Pelabuhan Niaga Sahbandar menjadi rute dalam pelaksanaan patroli, " Ungkapnya. 

Sementara yang menjadi sasaran patroli diantaranya Sajam, Miras dan Knalpot racing. 

"Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Sape melaksanakan pemeriksaan dan swiping terhadap para masyarakat pengunjung yang keluar masuk di pelabuhan sape dan memberikan imbauan kepada masyarakat yang berkumpul di sepanjang jalan serta yang berada di Area Pelabuhan Sape dan Area pelabuhan Niaga Sahbandar untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas, tidak menyimpan, membawa dan menguasai senjata tajam dan selalu menggunakan masker sertaemgombau agar tidak melakukan kegiatan berkerumunan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamtan Sape, " Ujarnya. 

Seluruh rangkaian Kegiatan Patroli Himbauan Kamtibmas dan Patroli Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Sape pun berakhir pada pukul 22.15 Wita dalam keadaan aman dan lancar. (RED). 

Posting Komentar

0 Komentar