Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Gelar Patroli Cipkon

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bima bersama Personil saat melaksanakan patroli. 

Kota Bima, beritabima.com - Beri rasa aman dan nyaman masyarakat, Polsek Kawasan pelabuhan laut Bima gelar patroli Cipta Kondisi (Cipkon), Sabtu (20/8/22) sekitar pukul 20.00 Wita di Areal Pelabuhan Bima jalan R. E Marthadinata Kelurahan  Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. 

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kasi Humas IPTU Jufrin menjelaskan, Kegiatan Apel malam Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima IPDA MUHAMAD RIDWAN.

Dijelaskannya, Sebelum melaksanakan Kegiatan Patroli dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Bima, Kata IPTU Jufrin, sebelumnya, Ps. Kanit Samapta AIPTU SAMSUL BAHRI memberikan Arahan Perintah Pimpinan (APP) kepada sejumlah anggota. 

Sementara rute dalam Patroli tersebut yaitu Terminal satu dan dua Pelabuhan Laut Bima, lalu sasaran Patroli Cipkon tersebut yaitu Sajam dan Miras. 

"Dalam kesempatan Patroli tersebut, Personil Polsek Kawasan yang di Pimpin Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima memberikan imbauan kepada masyarakat maupun buruh yang berada di Areal Pelabuhan Laut Bima untuk bersama-sama menjaga keselamatan dalam bekerja ,Harkamtibmas, tidak menyimpan, membawa dan menguasai senjata tajam," Ungkapnya.

Selain itu, sambungnya, larangan serta untuk tidak menyimpan atau mengedarkan Miras dan imbauan agar selalu menggunakan masker serta tetap taat Prokes untuk mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Pelabuhan Laut Bima pun diimbau. 

"Seluruh rangkaian Kegiatan Patroli dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima pun berakhir pada pukul 22.30 Wita dalam keadaan aman dan lancar, " Tutupnya (RED

Tidak ada komentar: