Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Cipta Sikon Aman dan Kondusif, Polsek Rasanae Timur dan Polsubsektor Raba Gelar Patroli KRYD

8/21/22 | 8/21/2022 WIB Last Updated 2022-08-21T16:47:24Z
Personil Polsek Rasanae Timur dan Polsubsektor Raba saat gelar Patroli KRYD,  Sabtu (20/8/22) malam. 

Kota Bima, Beritabima.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman serta kondusif, Personil Polsek Rasanae Timur dan Polsubsektor Raba gelar Patroli KRYD,  Sabtu (20/8/22) yang dimulai pukul 21.00 Wita hingga selesai. 

Kapolsek Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kasi Humas IPTU Jufrin menjelaslan, Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, personil Polsek Rasanae Timur dan Polsubsektor Raba yang dipimpin oleh Kapolsubsektor Raba IPDA IKSAN,SH melaksanakan kegiatan patroli KRYD di wilayah hukum Polsek Rasanae Timur.

Pada Kegiatan patroli KRYD tersebut, Tim gabungan memfokuskan dititik-titik rawan kejahatan dan obyek vital di wilayah hukum Polsek Rasanae Timur guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif.

"Sasaran patroli diantaranya, sekitar areal Kantor SSI Bima, Sepanjang  Jln.Kedondong  Kelurahan Rabangodu Utara, Rutan Bima, Kediaman Kapolres Bima Kota, Taman Lapangan Pahlawan Kelurahan Rabadompu Barat," Jelasnya. 

Selain dititik tersebut,  Sepanjang Jln.Soekarno Hatta Kelurahan Rabadompu Barat - Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan Raba Kota Bima, Areal parkir RSUD Bima juga dilakukan patroli.

Pada kegiatan patroli kali ini, sambungnya, Sejumlah personil gabungan juga menemui para pemuda dan pemudi yang sedang duduk-duduk santai disejumlah titik untuk memberikan imbauan kamtibmas dan pemeriksaan senjata tajam, miras serta narkoba.

"Imbauan kepada para pemuda untuk menjaga kamtibmas pun dilaksanakan, serta pemeriksaan sajam, miras dan pemeriksaan barang terlarang seperti narkoba pun dilakukan namun hasilnya nihil, " Bebernya. 

Kegiatan  Patroli KRYD tersebut berakhir  pukul 22.00 Wita dengan aman dan lancar (RED). 


close