Tabrak Truk yang Sedang Parkir, Pengendara Sepeda Motor Tak Sadarkan Diri

Tabrak Truk yang Sedang Parkir, Pengendara Sepeda Motor Tak Sadarkan Diri

Kondisi kendaraan pasca kecelakaan


Bima, Beritabima.com - Sat Lantas Polres Bima, Polda NTB, amankan Satu unit SPM dan Satu Unit mobil Truck Fuso yang terlibat kecelakaan di Desa Tumpu kecamatan Bolo Kabupaten Bima Sabtu,(13/08/22).

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui Kasat Lantas Iptu Niko Hardiansyah STK, SIK, membenarkan adanya kecelakaan antara SPM yang dikendarai oleh MA,(L/30)Warga Desa Dena,dengan  Truck Fuso yang dikendarai ST, (L/40), Warga Fataatu Timur Wewaria Ende.

Kejadian itu berawal,SPM yang di kemudikan oleh  MA melaju dari arah Soromandi dengan tujuan Desa  kecamatan Madapangga  Namun didepan Mushola Malikul Ittihat tiba-tiba  sepeda menabrak bak truk fuso bagian belakang  samping kanan yang sedang parkir di samping kiri jalan dengan arah menuju paruga na,e kecamatan  bolo.

Baca juga

Miliki Senjata  Rakitan, Dua Pria Diamankan Tim Puma I Polres Bima Kota

Tim Puma II Gerebek Judi Sabung Ayam di Kelurahan Panggi

Diduga Selundupkan Ribuan Liter Minyak Tanah Bersubsidi, Kapten dan ABK Diamankan Tim Puma II

Lanjutnya,pengendara sepeda motor masuk di kolong truk fuso tersebut dan korban terjatuh di samping kanan truk fuso, akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor yang berinisial MA ini mengalami luka dan di larikan di PKM Bolo.

Karena luka yang dialami oleh MA Cukup serius hingga di rujuk ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif.

"Terjadinya kecelakaan tersebut diduga pengedar SPM tidak melihat Truck fuso yang di Parkir"ujar Niko.

Kedua Unit kendaraan tersebut diamankan di Mapolres BimaBima (RED). 

Posting Komentar

0 Komentar