Tim Opsnal Reskrim Rasbar Gelar Razia di Sejumlah Tempat, Berbagai Jenis Miras Berhasil Diamankan

Tim Opsnal Reskrim Rasbar Gelar Razia di Sejumlah Tempat, Berbagai Jenis Miras Berhasil Diamankan

Tim Opsnal Reskrim Polsek Rasanae Barat bersama sejumlah BB yang berhasil diamankan. 


Kota Bima, Beritabima.com - Tim Opsnal Reskrim Polsek Rasanae Barat gelar razia disejumlah tempat hiburan malam di wilayah hukum Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota yang dipimpin langsung Kapolsek Rasbar AKP Suhatta, Minggu (28/8/22) sekitar pukul 22.00 Wita. 


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kapolsek Ranasae Barat AKP Suhatta mengungkapkan, Tim melaksanakan razia miras dibeberapa tempat hiburan malam dan kios - kios yang diduga menjual minuman tradisional jenis Sofi,brem dan arak Bali. 


"Razia digelar dalam rangka memelihara Harkamtibmas di wilkum Polsek Rasanae Barat, Polres Bima Kota" Bebernya. 


Adapun rute giat tersebut, tuturnya, Cafe F di Kelurahan Dara, Cafe A  di Kelurahan Dara dan cafe E, juga di Kelurahan Dara, razia pun dilanjutkan ke kios yang juga diduga menjual minuman keras tradisional jenis Sofi,brem dan arak Bali. 


"Dari rasia sekumlah cafe dan kios, Hasilnya, bersama personil berhasil mengamankan minuman beralkohol jenis bir bintang 17 botol dan minuman tradisional jenis arak, Sofi dan brem sebanyak 48 botol ukuran botol besar dan botol sedang, " Bebernya. 

Baca juga

Terduga Pembacok di Wane Berhasil Diringkus Tim Turjawali

Kedapatan Bawa Panah dan Sebilah Parang, Tiga Pria Diringkus Tim Turjawali Polres Bima

Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat, Personil Unit Turjawali Sat Samapta Gerebeg Judi Sabung Ayam

Pada Pukul 23.30 Wita, giat pelaksanaan razia minuman pun selesai, sementara sejumlah personil  kembali ke Mapolsek Rasanae Barat. 


"Sampai saat ini, situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Rasanae Barat sementara masih terpantau Aman dan Kondusif," Terang AKP Suhatta.(RED). 

Posting Komentar

0 Komentar