Jaga Kamtibmas, Polsek Rastim Bersama Kapolsubsektor Raba Gelar Patroli KRYD

Jaga Kamtibmas, Polsek Rastim Bersama Kapolsubsektor Raba Gelar Patroli KRYD


Kota Bima, Beritabima.com - Dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) , 

Polsek Rasanae Timur bersama Kapolsubsektor Raba Polres Bima Kota melaksanakan giat patroli Keamanan Yang Ditingkatkan (KRYD), Jumat (2/9/22) di Wilayah Hukum Polsek Rasanae Timur sekitar pukul 22.00 Wita. 


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K Melalui Kapolsek Rastim IPTU Suratno mengungkapkan, Giat bersama Kapolsubsektor Raba tersebut, menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum  Polsek Rasanae Timur dan Polsubsektor Raba Polres Bima Kota.


"Kegiatan Patroli imbauan Kamtibmas dan Patroli KRYD di Malam Sabtu ini dipimpin  Kapolsek Rasanae Timur IPTU Suratno bersama Kapolsubsektor Raba IPDA IKSAN,SH, Kanit Binmas AIPDA DARMAWAN, Unit Reskrim dan piket Polsek Rasanae Timur, " Ungkapnya. 


Pada giat tersebut, sambungnya, personil gabungan melaksanakan  razia miras di Kios milik R (51) di Kelurahan Rabangodu Utara Kecamatan Raba Kota Bima  dengan barang bukti miras berupa 3 botol tanggung  jenis sofi kemudian, Melaksanakan razia miras di Kios pada saudari N (51) Kelurahan Rabangodu Utara Kecamatan Raba Kota Bima hasilnya ditemukan barang bukti miras jenis arak 3 botol tanggung. 


"Selanjutnya, Melaksanakan razia miras di Kediaman IP (64) di Kelurahan Rabangodu Selatan Kecamatan Raba Kota Bima dengan barang bukti miras berupa 7 botol besar jenis brem, " Bebernya. 


Selain itu, Personil juga Melaksanakan pemeriksaan badan kepada para pemuda yang nongkrong di taman Pasar Raba, hasilnya, didapat 1 botol jenis sofi dan pengendara SPM didapat 1 botol  jenis sofi, lalu melaksanakan pemeriksaan badan para pemuda yang nongkrong di lapangan pahlawan serta pemeriksaan  pada jok sepeda motor,  namun hasilnya nihil. 


Selanjutnya, Patroli dilakukan di Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima guna mengantisipasi keributan antar Pemuda seperti semalam. 


"Seluruh personil pun memberikan imbauan dan pemahaman edukasi kepada masyarakat. Pelaksanaan patroli KRYD pun berjalan aman dan lancar, " Pungkasnya (RED). 

Posting Komentar

0 Komentar