Babinkamtibmas Desa Bugis Polsek Sape Polres Bima Kota Terima Busur dan Anak Panah

Babinkamtibmas Desa Bugis Polsek Sape Polres Bima Kota Terima Busur dan Anak Panah

Busur dan anak panah saat diserahkan Kepala Dusun Kampung Baru Desa Bugis. 

Bima, Beritabima.com - Minggu 23 Oktober 2022 sekitar pukul 16.00 Wita, pada wilayah hukum Polsek Sape Polres Bima Kota, Babinkamtibmas Desa Bugis Polsek Sape Polres Bima Kota Briptu Indra Budiman, SH bersama Babinsa Desa Bugis Kecamatan Sape Kabupaten Bima Sertu Irfan di kediaman Kepala Dusun Kampung Baru menerima busur dan anak panah dari kepala Dusun Kampung Baru Desa Bugis yang sebelumnya diserahkan masyarakat setempat. 

Baca juga:

Diduga Memiliki  Narkotika Jenis Shabu, Dua Pria Diamankan Tim Cobra Bravo Polres Bima Kota

Tindak Lanjuti Perintah Kapolres, Tim Cobra Bravo Gelar Razia dan Berhasil Amankan Puluhan Miras

Tim Puma I Berhasil Ringkus Terduga Pelaku Pembobol Rumah di Kota Bima

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kapolsek Sape Kompol Muslih menjelaskan, Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa telah menerima penyerahan busur ( 1 buah ) dan anak panah ( 20 buah ) dari kepala dusun kampung baru M. Taufik yang diserahkan oleh warga secara sukarela.


"Selain menerima penyerahan busur dan anak panah, bhabinkamtibmas juga memberikan  arahan kepada kepala dusun dan ketua Rt setempat agar disampaikan kepada warganya untuk tidak lagi membuat, membawa dan menggunakan Panah," Katanya. 

Busur dan anak panah yang Yelah diterima Babinkamtibmas bersama babinsa Desa Bugis. 

Imbauan serta larangan itu diharapkan kepada kepala Dusun, kerua RT, Tokoh Masyarakat setempat dan lainnya untuk menyampaikan pada  masyarakat, karena itu perbuatan melanggar hukum dan dapat dikenakan sangsi pidana. 


"Untuk masyarakat yang masih memiliki dan menguasai anak panah beserta busur serta senpi rakitan agar segera diserahkan kepada pihak kepolisian atau melalui tokoh masyarakat setempat, " Harapnya. 


Selain itu, bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh masyarakat setempat untuk sama - sama menjaga harkamtibmas. (RED

Posting Komentar

0 Komentar