Jaga Kamtibmas, Personil Piket SPKT III Polsek Wera Polres Bima Kota Gelar Patroli Cipkon KRYD

Jaga Kamtibmas, Personil Piket SPKT III Polsek Wera Polres Bima Kota Gelar Patroli Cipkon KRYD


Bima, Beritabima.com - Dalam rangka menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Wera Polres Bima Kota, Personil Piket SPKT III Polsek Wera gelar patroli Cipkon KRYD, Sabtu (22/10/22) sekitar pukul 22.00 wita. Di Desa Hidirasa Kecamatan Wera Kabupaten Bima. 


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kapolsek Wera IPTU Husnain menjelaskan, Personil piket SPKT III Polsek Wera melaksanakan kegiatan Patroli Cipkon KRYD Guna menciptakan suasana Kamtibmas yang aman serta kondusif diwilayah hukum Polsek Wera Polres Bima Kota.


"Dalam giat tersebut anggota patroli melakukan tindakan Preemtif dan preventif terhadap masyarakat dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak masyarakat agar tetap memelihara keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sosial masyarakat ( Harkamtibmas ), " Katanya. 


IPTU Husnain menambahkan, Rangkaian kegiatan Patroli Cipkon KRYD Personil Piket SPKT III Polsek Wera, Pada pkl.21.00 Wita, anggota patroli Cipkon KRYD SPKT III Polsek Wera menuju rute  Dusun Wadusongko, Desa Hidirasa untuk melakukan kunjungan duka serta belasungkawa atas wafatnya saudari JAENAB BINTI MAHMUD Ibunda dari anggota Polsek Wera Polres Bima Kota BRIPKA MULYADIN, dikediamannya sekaligus menyalurkan bantuan berupa 7 (tujuh) dus air mineral.


"Selanjutnya, anggota patroli Cipkon KRYD SPKT III Polsek Wera melanjutkan patroli di Dsn.lapana'e, Ds.Hidirasa untuk meninjau aktivitas masyarakat pada malam hari serta menemui sekelompok anak muda yang sedang duduk di tempat tongkrongan dan menyampaikan imbauan untuk tidak menggunakan Narkoba, mengkonsumsi miras serta tidak membawa sajam yang bukan pada tempatnya, " Bebernya. 


Pada seluruh rangkaian kegiatan patroli Cipkon KRYD Personil piket SPKT III Polsek Wera tersebut, tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas, situasi masih dalam keadaan kondusif. patroli pun berakhir pada pukul 22.00 Wita.(RED

Posting Komentar

0 Komentar