Jadi Pembina Apel Pagi di Sekolah, Bhabinkamtibmas Rabadompu Barat Sampaikan Sejumlah Imbauan

Jadi Pembina Apel Pagi di Sekolah, Bhabinkamtibmas Rabadompu Barat Sampaikan Sejumlah Imbauan

Bhabinkamtibmas Rabadompu Barat Polsubsektor Raba Polsek Rasanae Timur Bripka Arif Rahmansyah. 

Kota Bima, Beritabima.com - Bhabinkamtibmas Rabadompu Barat Polsubsektor Raba Polsek Rasanae Timur Bripka Arif Rahmansyah menjadi pembina dalam kegiatan apel pagi di SDN 39 Kota Bima Kelurahan Rabadompu Barat, Senin, (7/11/22)


Pada kegiatan tersebut, turut dihadiri sejumlah guru dan siswa sekolah setempat. Apel pagi setiap senin pagi sebelumnya biasa dilakukan, hanya saja hal yang beda kali ini pembina upacara dari anggota Polri yaitu bhabinkamtibmas Kelurahan setempat. 


Pada kesempatan itu, sejumlah arahan serta pembinaan disampaikan Bhabinkamtibmas pada sejumlah siswa di SDN 39 Kota Bima diantaranya, memberikan pemahaman terkait sopan santun, kedisiplinan, peringatan terkait pengunaan sepeda listrik dan imbauan untuk menghindari hal - hal yang dapat memicu permusuhan.


"Diharapkan agar menghindari hal - hal yang dapat memicu terjadinya permusuhan, seperti bullying pada teman - temannya, " Binanya.


Selain itu,  sambungnya agar menghindari perkelahian dan yang utama  jangan sekali-kali terjerumus ke hal negatif terutama narkoba. 


"Hindari narkoba dan jauhi hal - hal yang dapat menyebabkan perkelahian agar kamtibmas tetap terjaga dengan baik serta tetap menjaga prokes covid19, " Ajak Bripka  Arif Rahmasyah pada giat yang berjalan aman dan lancar tersebut. (RED

Posting Komentar

0 Komentar