Polri Hadir, Kapolsek Kilo bersama Bhabinkamtibmas Desa Lasi Sambangi Warga Terdampak Banjir

Polri Hadir, Kapolsek Kilo bersama Bhabinkamtibmas Desa Lasi Sambangi Warga Terdampak Banjir

Kapolsek Kilo Ipda Eka Farman saat menyambangi warga terdampak banjir


Dompu, BB - Wujud nyata kehadiran Polri yang selalu hadir ditengah masyarakat kini kembali dibuktikan Kapolsek Kilo Polres Dompu bersama Bhabinkamtibmas Desa Lasi Brigadir Irwan Alhamzani, menyambangi warga terdampak banjir di jalan lintas lasi, Desa Lasi Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu, Jumat (25/11/22) sekitar pukul 10.10 wita. 


Kapolsek Kilo Ipda Eka Farman mengungkapkan, giat dilaksanakan merupakan wujud nyata akan kehadiran Polri pada masyarakat. 


Pada giat tersebut, Diakuinya, bersama bhabinkamtibmas Desa Lasi menyambangi warga binaan yang terdampak banjir  sekaligus memastikan kondisi air. 


"kita memastikan situasi Kamtibmas masyarakat yang kondusif ditengah banjir yang sedang melanda, " Ujarnya. 


Selain itu, Sambung Ipda Eka Farman, sejumlah imbauan juga disampaikan pada warga. 


"Sejumlah imbauan diantaranya, agar masyarakat dapat menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan dan saluran irigasi, sehingga diharapkan air dapat mengalir dengan baik dan banjir cepat surut, " Harapnya. 


Pada giat yang berakhir sekitar pukul 11.55 wita yang berjalan aman dan lancar itu, Bersama BKTM, dirinya juga menghimbau agar masyarakat bersama sama menjaga harkamtimas agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.(RED

Posting Komentar

0 Komentar