Sukseskan KTT G20, Personil Polres Bima Kota Apel dan Patroli Bersama Tim Gabungan

Sukseskan KTT G20, Personil Polres Bima Kota Apel dan Patroli Bersama Tim Gabungan

 

Kota Bima, Beritabima.com - Sukseskan Konferensi Tingkat Tinggi di Bali, Sejumlah personil Polres Bima Kota patroli Cipta Kondisi (Cipkon) Kegiatan Yang Ditingkatkan (KRYD) melaksanakan apel bersama tim gabungan Rabu (16/11/22) Halaman Mako Polres Bima Kota tepatnya Depan Penjagaan Polres Bima Kota. 


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Jufrin menjelaskan, pada giat tersebut, Kasi Propam dan Anggota propam melaksanakan pengawasan dan Pengecekan giat apel malam pada persiapan patroli Cipkon KRYD  dalam rangka G20 yang dipimpin  KBO Sat Narkoba Polres Bima Kota Iptu Dediansyah, SE. 

"Giat tersebut, turlibat, PJU tersprint, Seluruh piket Fungsi Tersprin dan  Personil KODIM 1608 BIMA, " Ungkapnya. 


Semenaltata Pada arahannya, KBO Sat Resnarkoba Polres Bima Kota Iptu Dediansyah menyampaikan, pelaksanaan Patroli Cipkon KRYD dalam rangka G20 tersebut sebagai imbangan guna terciptanya wilkum resbima kota yang kondusif.


"Patroli yang akan digelar juga untuk terciptanya kondisi yang kondusif di wilkum Polres Bima Kota. sasaran patroli, bahan peledak,senpi,sajam dan masyarakat yang dicurigai akan membuat keonaran/mabuk, " Ujarnya. 


Pada arahannya, Dediansyah juga menyampaikan untuk mengutamakan  keselamatan dalam bertugas, humanis. 


"Bila dalam patroli menemukan masyarakat membawa barang - barang berbahaya segera amankan dan proses hukum sesuai aturan yang berlaku, " Jelasnya. 

Giat tersebut pun dilanjutkan patroli pada wilayah hukum polres Bima Kota dengan sejumlah rute diantaranya, Pantai Lawata, Taman Amahami, Jalur 2 pasar amahami

dan Kelurahan Sadia. 


Patroli yang berakhir pukul 22.40 wita itu pun berjalan aman dan lancar. (RED

Posting Komentar

0 Komentar