Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Upaya Menjaga Kamtibmas, Polsek Ambalawi Gelar Patroli Gabungan

 


Bima, Beritabima.com - Upaya menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ambalawi Polres Bima Kota, Personil Polsek Ambalawi gelar patroli gabungan bersama anggota Posramil Ambalawi dan Sat Pol PP Kecamatan  Ambalawi Kabupaten Bima, Minggu (13/11/22) sekitar pukul 11.00 wita. 


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kapolsek Ambalawi IPTU Rusdin mengungkapkan, Diawali apel gabungan di Mako Polsek Ambalawi yang dipimpinnya, Tim gabungan langsung melakukan patroli ke arah Desa Nipa, Tolowata, Rite dan Desa Kole. 


"Pesan serta imbauan pada warga telah kita sampai akan agar dapat menjaga kamtibmas di wilayah masing - masing, " Ujar IPTU Rusdin. 


Selain itu, Sambungnya, Bersama tim gabungan, juga mengingatkan kepada para pemuda yang disambangi agar menghindari minuman keras maupun narkoba. 


"Karena mengkonsumsi miras maupun narkoba dampaknya dapat merusak kesehatan juga dapat melanggar hukum, " Kata Iptu Rusdin seperti imbauan  yang ia sampaikannya  pada sejumlah pemuda setempat. 


Giat patroli cipkon 3 pilar di wilayah hukum polsek Ambalawi tersebut pun berjalan aman dan lancar dan berakhir pada pukul 13.00 wita. (RED).


Tidak ada komentar: