Apel Gabungan, Polsek Asakota Lanjut Gelar Patroli KRYD

Apel Gabungan, Polsek Asakota Lanjut Gelar Patroli KRYD


Kota Bima, Beritabima.com - Persiapan melaksanakan patroli KRYD, Polsek Asakota Polres Bima Kota apel gabungan di mako polsek Asakota Polres Bima Kota bersama tim gabungan, Sabtu (3/12/22). 


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kapolsek Asakota IPTU H. Syamsudin yang langsung memonitoring giat itu mengatakan, bersama tim gabungan melaksanakan apel gabungan persiapan KRYD di mako Polsek Asakota Polres Bima Kota. 


"Apel gabungan dilaksanakan bersama Passion Provos Brimob Kompi Batalyon C Pelopor Jainal Abidin bersama anggota, " Ujarnya. 


Usai apel gabungan, Tim kemudian melakukan patroli Ciptakondisi KRYD yang ditingkatkan untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pada sejumlah rute yang sudah ditentukan. 


Adapun beberapa route yang dilalui oleh tim patroli gabungan antara lain, di Kelurahan Melayu, Kelurahan Jatibaru, di sekitar PT.Jarum Kelurahan Jabaru timur dan ditempat hiburan malam yang berada dikelurahan Ule. 


"Pada giat tersebut, sejumlah imbauan guna agar tetap terjaga kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pun disampaikan sejumlah personil, " Jelasnya. 


Alhamdulillah dalam giat patroli tersebut berakhir pukul 23.00 wita dan tidak menemukan gangguan Kamtibmas serta terpantau aman di sepanjang rute yang telah dilalui. (RED)

Posting Komentar

0 Komentar