Beri Layanan Prima, Polsek Parado Pasang Tanda Pembatas pada Jalan yang Rusak

Beri Layanan Prima, Polsek Parado Pasang Tanda Pembatas pada Jalan yang Rusak


Bima, Beritabima.com - Upaya Kepolisian Sektor Parado Polres Bima Polda NTB dalam memberikan layanan prima bagi masyarakat yang ada di Wilayah Hukumnya, layak diapresiasi.


Seperti saat memasang tanda pembatas terhadap jalan-jalan yang rusak atau amblas dan berlubang dengan menggunakan police line dan batu, untuk mencegah terperosoknya kendaraan roda dua maupun roda empat yang cenderung memicu kecelakaan lalu lintas.


Hal itu dilakukan saat menggelar Patroli Rutin, Kamis (15/12/22) yang dimulai Pukul 11.00 wita, di seputaran kawasan hutan DAM Pela Parado.


Patroli yang mengambil rute di sepanjang jalan lintas Tente-Parado ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Parado, IPTU Ilham Suwito, SH, didampingi dua anggotanya, AIPTU Heru Supratikno, SH, dan AIPTU Lalu Agus Setiawan.


Menurut Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, S.I.K, lewat Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka, Patroli Rutin ini dilakukan dalam rangka mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat lewat pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Harkamtibmas.


Seperti mencegah aksi Curat, Curas, Curanmor (3C) dan tindak kejahatan lainnya, serta memberikan himbauan Kamtibmas terhadap masyarakat.


Himbauan dimaksud ditujukan kepada antara lain para pengendara agar lebih berhati-hati melewati jalan yang rusak untuk mengantisipasi dan menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas, dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.


Seluruh rangkaian kegiatan Patroli rutin ini berakhir Pukul 12.30 Wita, serta berjalan aman, tertib dan lancar. (RED) 

Posting Komentar

0 Komentar