Jelang Malam Tahun Baru 2023, Polsek Donggo Optimalkan Patroli Blue Light

Jelang Malam Tahun Baru 2023, Polsek Donggo Optimalkan Patroli Blue Light


Bima, Beritabima.com - Polsek Donggo Polres Bima Polda NTB melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas Blue light antisipasi Curat, Curas dan Curanmor serta gangguan Kamtibmas lainya yang terjadi di wilayah hukum Polsek Donggo.


Menjelang malam Tahun Baru 2023 Jum’at (30/12/2022) sekira pukul 20.30. Wita kemarin  Polsek Donggo melaksanakan Kegiatan patroli  blue light menggunakan mobil dinas Patroli dengan lokasi yang rawan kriminal dan gangguan masyarakat di wilayah Kecamatan Donggo guna  menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat Donggo


Tim Patroli yang dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Nazaruddin, melakukan dialogis dengan Masyarakat menghimbau agar hati-hati dan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kriminal yang setiap saat akan beraksi terlebih menjelang malam Tahun baru.


Kapolres Bima Kabupaten AKBP Heru Sasongko SIK, melalui mengatakan, 


Tujuan dilakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat selama melakukan aktifitas serta menjaga Situasi  Kantibmas dari berbagai tindak kejahatan menjelang malam pergantian tahun.

Baca jugaLP2DER Bima Gelar Lokakarya dengan Tema, "Lokakarya Peran Relawan dalam Penanggulangan Bencana"

Heru juga menekankan kepada bhabinkamtibmas agar mengoptimalkan patroli di Desa binaan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.


"Bagi masyarakat yang merayakan malam tahun baru agar tetap mematuhi Protokol kesehatan,tidak meminum minuman keras,tidak mengkonsumsi Narkoba maupun obat-obatan terlarang, tidak membawa Senjata tajam,dan tidak melakukan konvoi serta tidak menggunakan petasan" Kata Kapolres mengutip Adib.(RED

Posting Komentar

0 Komentar