Apel Perdana, Feri Sofiyan Motivasi ASN

Apel Perdana, Feri Sofiyan Motivasi ASN

Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan, SE saat apel pagi di depan halaman Kantor Walikota Bima


Kota Bima, Beritabima.com - Apel perdana usai menjalani tahanan di Lapas Terbuka Lombok Tengah, Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan beri motivasi pada sejumlah ASN, Kamis (12/1/23) di halaman Kantor Wali Kota Bima. 


Pada apel pagi yang mengharukan itu, sejumlah ASN berjabat salam dan memberi ucapan selamat kepada orang nomor 2 di Kota Bima tersebut. 


Kabag Prokopim Setda Kota Bima Iskandar Zulkarnain mengatakan, saat apel suasananya khidmat dan mengharukan. Apalagi usai apel, saat seluruh pegawai berjabat salam dengan Wakil Wali Kota Bima. 


"Seluruh pegawai memberikan selamat kepada Pak Wakil Wali Kota Bima," Ungkapnya. 

Baca juga

87 Pejabat Pemkot Bima Dirotasi dan Mutasi 

Ini Besaran Upah Minimum Kabupaten Bima Tahun 2023 

Iskandar mengakui, pada kesempatan apel itu Wakil Wali Kota Bima memberi motivasi pada pegawai, agar bekerja dan memberikan pengabdian terbaik. 


"Tadi, poinnya Pak Wakil memotivasi para pegawai untuk bekerja lebih baik lagi. Pak Wakil juga berpesan pada pegawai agar membantu selesaikan periode ini dengan baik," Katanya. 


Selain itu sambungnya, Wakil Wali Kota juga mengajak untuk merajut kembali kebersamaan, tidak ada lagi perbedaan - perbedaan. Karena Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima itu satu.(RED

Posting Komentar

0 Komentar