BKTM Desa Timu Gotong royong bersama Warga Binaan , ini Pesan Kapolres Bima

BKTM Desa Timu Gotong royong bersama Warga Binaan , ini Pesan Kapolres Bima

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Daru  Polres Bima Kabupaten Polda NTB  Aipda Sukardin 

Bima, Berotabima.com - Bhabinkamtibmas Polsubsektor Daru  Polres Bima Kabupaten Polda NTB  Aipda Sukardin  bersama Warga Binaan nya bergotong royong membersihkan tempat pemakaman umum (TPU) Desa Timu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Sabtu 15/01/23 Sekira Pukul 08.45. Wita pagi tadi.


Kapolres Bima Kabupaten AKBP Hariyanto, S.IK., S.H., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan Kemitraan bersama elemen masyarakat harus selalu dibangun dalam setiap aktivitas maupun kegiatan bermasyarakat, seperti contohnya dalam giat gotong royong bersama untuk kepentingan umum dan masyarakat,


"Jalin kemitraan dan pererat silaturahmi dengan masyarakat dalam balutan Ukwah yang kokoh" Ungkap Kapolres sebagaimana diulas Adib.


AKBP Hariyanto menekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas  jajaran Polres Bima berkewajiban selalu hadir ditengah tengah kegiatan yang dilakukan warga binaan untuk menjalin komunikasi yang harmonis serta untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.


Gotong-royong merupakan tradisi leluhur bangsa ini yang harus kita lestarikan pasalnya gotong royong juga merupakan wadah pemersatu Antara Sesama Imbuhnya.


Sementara itu Aipda Sukardin selaku bhabinkamtibmas Desa Timu kegiatan gotong royong itu bertujuan agar pemakaman umum itu bersih dan terlihat indah sehingga bagi masyarakat yang berziarah terasa Aman.


"Kegiatan seperti ini kedepannya insa Allah akan tetap kami lakukan bersama dengan Masyarakat"ujarnya.


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Aipda Sukardin , menyampaikan kepada warga agar bahu membahu dengan Pihak Kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Bolo Khususnya Desa Timu.


Kegiatan tersebut berjalan lancar dan dibalut suasana kekeluargaan yang kental Pungkas Adib menutup rilisnya.(RED

Posting Komentar

0 Komentar