Diduga Mabuk, Pengendara Mobil Tabrak SPM dan Tiang Telkom

Diduga Mabuk, Pengendara Mobil Tabrak SPM dan Tiang Telkom


Bima, Beritabima.com - Personel Polsek Monta Polres Bima Polda NTB mengevakuasi Mobil yang kecelakaan dengan SPM di Desa Wilamaci Kecamatan Monta Kabupaten Bima Jum,at 27/01/23 Pukul 13.30. Siang Kemarin.


Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka membenarkan adanya kecelakaan yang melibatkan Mobil mini bus  Avanza bernopol EA 1248 SA dengan SPM  Honda Vario bernopol EA 5486 XM di Dusun Ngali Baru Desa Wilamaci.


Mobil Mini bus Avanza warna putih itu dikemudikan oleh AM L/34 Warga Kelurahan Rabangodu Kota Bima, sedangkan Pengedar Motor Honda Vario Warnah hitam tersebut dikendarai oleh ND L/52 yang berboncengan dengan HM P/47 keduanya merupakan warga Desa Wilamaci Kecamatan Monta Kabupaten Bima Imbuhnya.


Kata Adib, kecelakaan itu awalnya pengendara Mobil Avanza dan pengendara SPM Honda Vario sama-sama  dari arah  Desa Wilamaci menuju Kota Bima, namun di tengah jalan tepatnya di Dusun Ngali Baru Desa Wilamaci pengendara Mobil Avanza yang dalam keadaan Mabuk akibat mengkonsumsi minuman beralkohol (arak)  tidak bisa mengendalikan Mobilnya, dan menabrak pengendara SMP Honda Vario kemudian membanting mobilnya ke arah kanan sehingga mobil menabrak tiang Telkom.


Masyarakat sekitar yang melihat kejadian langsung mengamankan ketiganya dan membawa ke PKM Monta guna mendapatkan perawatan medis.


Kapolsek Monta AKP Takim yang mendapat informasi tersebut memerintahkan personelnya untuk melakukan olah TKP awal serta mengamankan kedua kendaraan tersebut.


Tim dibagi menjadi dua tim pertama menuju TKP sedangkan tim kedua menuju PKM Monta.


Sesampainya di TKP personel Polsek Monta melakukan olah TKP awal, kuat dugaan kecelakaan itu terjadi akibat pengemudi mobil dalam keadaan mabuk dan dengan kecepatan tinggi sehingga kecelakaan pun tidak terhindarkan beber Adib 


Akibat dari kejadian itu,Pengendara SPM mengalami luka lecet pada pergelangan tangan, luka gores pada bagian pipi, luka lecet pada tangan kanan, dan luka lecet pada kaki kiri.yang di bonceng mengalami luka benjolan pada bagian kepala, terdapat luka robek pada bagian kepala dan luka lecet pada bagian siku dan SMP Rusak Berat.


Sedangkan Pengendara Mobil Avanza tidak mengalami Luka namun Mobil yang dikemudikan nya rusak berat.


Pengemudi mobil dan kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu diamankan di Mapolsek Monta.(RED

Posting Komentar

0 Komentar