Dipanah OTK, Eko Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Dipanah OTK, Eko Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Eko Patrio Korban pemanahan oleh OTK saat di RSUD Bima. 

Bima, Beritabima.com - Dipanah Orang Tak Dikenal (OTK), Eko Patrio remaja Desa Kalajena Kecamatan Wera harus dilarikan ke RSUD Bima, Sabtu Sekitar pukul 23.45 wita. 


Berdasarkan informasi dari Iparnya, Sahroni, Dalam perjalanan pulang dari pantai Sangiang, Eko Patrio yang dibonceng temannya Arif Munandar warga Desa Kalajena Kecamatan Wera dipanah oleh OTK dibagian punggungnya jalan lintas Desa Tawali Kecamatan Wera Kabupaten Bima. 


"Sekitar jam 11 lewat semalam, eko dipanah dalam perjalanan pulang dari pantai Sangiang yang langsung dilarikan kerumah sakit," Jelas sahroni. 


Baca juga: 

Wujud Nyata Polri Peduli, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K Sumbang Puluhan Sak Semen untuk Masjid Nurul Ula

Diduga Mabuk, Pengendara Mobil Tabrak SPM dan Tiang Telkom

Pasca Kejadian Pemanahan Oleh OTK di Wera, Kapolsek Wera Beri Imbauan pada Masyarakat

Sambung Sahroni, Saat ini eko sedang dilakukan operasi oleh tim medis di RSUD Bima guna mengeluarkan anak panah yang tertancap dibagian punggungnya. 


"Atas kejadian ini, kami akan melaporkan pada pihak kepolisian, dan semoga pelaku cepat ditangkap oleh pihak kepolisian, " Harapnya. 


Sementara pihak Polsek Wera IPTU Hasnun yang konfirmasi kru Beritabima.com membenarkan adanya kejadian tersebut,  


"Memang benar kejadiannya, tapi kami belum tahu persis  kronologisnya, karena hingga saat ini kami belum terima laporan dari pihak korban terkait kejadian tersebut, " Ungkap Kapolsek Wera siang ini.(RED

Posting Komentar

0 Komentar