Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Kunjungi Dua Pengurus Ranting Bhayangkari, Ini Pesan Ketua Bhayangkari Cabang Bima

2/09/23 | 2/09/2023 WIB Last Updated 2023-02-09T06:42:02Z


Kabupaten Bima. Ketua  Bhayangkari Cabang Bima Ny. Arik Hariyanto SH, SIK bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Bima melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Donggo Polres Bima Polda NTB. Selasa 07/02/23 Sekira Pukul 10.30. Wita Siang Kemarin.

 Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny.Arik Hariyanto SH, mengungkapkan bahwa, kunjungan kerja sekaligus melakukan tatap muka dan silaturahmi dengan para pengurus Bhayangkari yang ada di struktur ranting.

“Kami sangat senang bisa hadir secara langsung di sini dan di harapkan para pengurus Bhayangkari ranting dapat melaksanakan tugas – tugas seorang ibu bhayangkari dengan baik terlebih kepada masyarakat,” tandas Ny. Arik Hariyanto SH, SIK.

Selaku ketua bayangkari cabang bima Ny. Arik meminta kepada semua bayangkari ranting Donggo selalu kompak dalam segala hal dan harus meperhatikan dalam tata cara penggunaan atribut bayangkari.

Ibu Dua orang anak itu juga mengingatkan kepada ibu-ibu bayangkari agar berhati-hati dalam penggunaan medsos karena ketika kita mengupload yang bertentangan dengan UU ITE maka dapat menurunkan harkat dan martabat insitusi Polri dan keluarnya itu sendiri.

"kita harus kreatif baik dalam organisasi bayangkari maupun dalam sosial kemasyarakatan" Ujarnya.

Ia juga berpesan agar, dapat selalu mendukung suami masing – masing dalam  menjalankan tugas sebagai aparat keamanan guna menjaga situasi agar selalu aman dan Kondusif.

Setelah itu Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny. Arik Hariyanto SH, SIK bersama rombongan bertolak menuju Polsek Soromandi untuk melakukan tatap muka dengan pengurus ranting Bhayangkari Soromandi.

Kehadiran Ketua Bhayangkari dan rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Soromamdi Ipda Fedy Miharja SH,dan Ketua Bhayangkari ranting  Soromandi.

Ny.Arik Hariyanto SH, SIK memeriksa administrasi Bhayangkari Cabang Soromandi.

Selain itu Ny.Arik juga menghimbau kepada pengurus Ranting agar bijak dalam menggunakan media sosial.

Yang paling penting kata Ny. Arik berikan Support kepada suami masing Masing-masing agar semangat dalam menjalankan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Kita berkewajiban untuk mendo,akan suami agar dalam melaksanakan tugasnya selalu di lindungi oleh Allah SWT Ujarnya.

Diakhir penyampaiannya Ny. Arik mengatakan jadilah Bhayangkari yang mengedukasi masyarakat dan selalu hadir dalam kegiatan kemasyarakatan.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.(RED)


close