Wushu Kabupaten Bima Raih Sejumlah Medali pada Porprov NTB 2023

Wushu Kabupaten Bima Raih Sejumlah Medali pada Porprov NTB 2023


Beritabima.com - Cabang Olah Raga (Cabor) baru Wushu Kabupaten Bima di Bawah Komando Pelatih Subhan, S.Sos, Afriadin dan Umardin berhasil meraih 1 emas dan sejumlah jenis penghargaan lainnya pada Porprov NTB 2023 yang sedang digelar di Kota Mataram Nusa Tenggara Barat saat ini. 


Pada media ini Rabu (22/2/23) sore ini melalui sambungan telephone Subhan mengaku kerja kerasnya bersama rekan pelatih lainnya selama ini dalam membimbing serta melatih para atlit - atlit wushu Kabupaten Bima Alhamdulillah telah berhasil meraih sejumlah medali. 


"Selain meraih1 medali emas yang direbut oleh Chandra, wushu Kabupaten Bima juga telah berhasil mendapatkan 1 perak dan 7 perunggu, " Terangnya. 


Selain itu, Wushu Kabupaten Bima juga masih memiliki peluang besar membawa medali emas pada siaa pertandingan selanjutnya. 


"Kami berharap doa serta dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Bima untuk adik - adik yang berlaga nant li sekaligus untuk memberikan spirit untuk adik adik ini, " Jelasnya. 


Sementara terkait anggaran dari pemerintah Kabupaten Bima melalui organisasi terkait, dirinya berharap dapat disupport secara maksimal agar hasil yang diraih pun dapat maksimal pula. 


"  Semoga kedepan untuk anggaran wushu Kabupaten Bima dapat ditingkatkan lagi," Katanya. 

Lalu atas peraihan mesejumlah itu, Su han mmkuga mengucapkan  terima kasih disampaikan pada Ibu Ketua Wushu Kabulaten Bima ibu neneng fujiana dan bapak Angkat Wushu ( Kepala Kesbangpolinmas yang telah setia mengawal dan menemani kami dari proses latihan sampai pada hari ini, hingga kami mampu meraih medali, dan Kami dari pelatih sekali lagi sangat sangat berterima kasih kepada KONI Kabuoaten Bima atas perhatiannya kepada kami selama ini. 

"harapan kami selanjutnnya semoga Cabor Wushu ini mendpat perhatian KONi kedepannya sehingga mampu menyumbang medali emas untuk Daerah Kabupaten  Bima di berbagai event kedepan, " Pungkasnya. (RED



Posting Komentar

0 Komentar