Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan, Polres Bima Gelar Patroli Gabungan

Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan, Polres Bima Gelar Patroli Gabungan

 


Kabupaten Bima. Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Bulan Suci Ramadhan diwilayah hukumnya Kepolisian Resor Bima Polda NTB melaksanakan patroli patroli gabungan.


Jum,at 24/03/23 Sekira Pukul 21.00. Wita kemarin Polres Bima melaksanakan Patroli  gabungan yang melibatkan berbagai satuan di Polres Bima, dipimpin oleh Perwira Pengawas (PAWAS) Ipda Nur Andik.



"Patroli gabungan itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan Suci Ramadhan". Ungkap Kapolres AKBP Hariyanto SH, SIK sebagaimana dikutip  kasi humas Iptu Adib Widayaka.



Dalam pelaksanaan nya patroli gabungan tersebut menyasar beberapa tempat yang dianggap rawan terjadinya berbagai tindak Kejahatan.



Tujuannya adalah untuk menekan, mencegah dan meminimalisir terjadinya berbagai tindak Kejahatan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas Terlebih pada saat Bulan Suci Ramadhan.



Tidak hanya itu tim gabungan Juga menghimbau kepada masyarakat dan para pemuda yang Nongkrong agar tidak melakukan perbuatan melawan hukum dan berperan aktif membantu Pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bima.



Apabila melihat dan mengetahui adanya tindakan kriminal agar segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat.(RED)


Posting Komentar

0 Komentar