Gerak Cepat Polsek Tambora Bantu Sebrangkan Warga Akibat Dua Jembatan Putus

Gerak Cepat Polsek Tambora Bantu Sebrangkan Warga Akibat Dua Jembatan Putus



Bima, Beritabima.com - Jembatan yang menghubungkan antar Desa di Kecamatan Tambora Kabupaten Bima diterjang Banjir akibat hujan  lebat  yang mengguyur Wilayah Kecamatan Tambora.

Pihak kepolisian  sektor Tambora,Polres Bima, Polda NTB, Yang dipimpin Kapolsek nya Ipda Fardiansyah SH membantu warga untuk menyeberangi kendaraan  warga yang melintas.

Dua jembatan yang Putus diakibatkan oleh intensitas hujan yang mengguyur Wilayah Kecamatan Tambora itu yakni Jembatan yang menghubungkan antara Desa Kawinda To,i dan Desa Oi Panihi Sejak  Kamis Sekira Pukul 01 .00. dini Hari Hingga Pukul 10.00. Wita Pagi tadi. 

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka Mengatakan Jembatan yang hanyut itu merupakan akses utama untuk menghubungkan antar desa. Karena jembatanya hanyut, kita tetap memberikan pertolongan ke warga setempat.

"selain memberikan bantuan penyeberangan terhadap warga, Kami juga terus melakukan patroli ke rumah-rumah warga yang rawan terendam banjir" Kata Kapolres mengutip Adib.

Sejak jembatan itu hanyut tergenang air , warga desa setempat tak bisa melewatinya. Namun dengan kesigapan Personil  membantu menyebrangi warga pengguna jalan ditengah Lebatnya hujan.

"Saya menekan kan kepada personel Polsek Tambora agar tetap siaga dan berikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat yang saat ini terkena musibah banjir" Tegas AKBP Hariyanto SH, SIK.

Dalam memberikan pelayanan Prima kepada  masyarakat Personil Polsek Tambora terus siaga di jembatan tersebut secara bergantian, guna untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak di inginkan ,dan terus membantu warga menyeberangkan warga ujarnya.

Untuk memudahkan warga pengguna jalan Khususnya kendaraan Roda Dua Personil Polsek Tambora membuat jembatan sementara dengan alat seadanya. (RED)

Posting Komentar

0 Komentar