Jelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H, lewat Jum,at Curhat BKTM Himbau Warga Jaga Keamanan Lingkungan

Jelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H, lewat Jum,at Curhat BKTM Himbau Warga Jaga Keamanan Lingkungan



Kabupaten Bima. Bhabinkamtibmas Polsek Woha  Polres Bima Polda NTB melaksanakan kegiatan  sambang Warga Binaan bertajuk Jum,at Curhat di Desa Donggo Bolo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.


Jum,at 17/03/23 Pukul 10.00. Wita Bripka M.Saleh   selaku Bhabinkamtibmas Desa Donggobolo  menyambangi Warga Binaannya.


Dalam kegiatan itu Bripka  M.Saleh Duduk , Masyarakat,  untuk mendengar dan menampung  aspirasi Masyarakat di Desa Binaanya menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 M.


Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan bahwa sambang bertajuk Jum,at Curhat ini selain untuk menampung aspirasi masyarakat juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.


Bripka M.Saleh  juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga lingkungan masing-masing menjelang Bulan Suci Ramadhan agar terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga kita dapat menjangkau ibadah Puasa dengan Nyaman.


Kepada para pemuda di Desa Binaanya M.Saleh menginginkan agar tidak menggunakan Knalpot Brong pada kendaraannya yang bisa menggangu Ke khusuan masyarakat yang menjalankan ibadah Puasa Nantinya.


Pada saat pelaksanaan bulan Puasa nanti masyarakat atau pemuda tidak boleh menyalakan petasan atau hingar bingar yang dapat menimbulkan keresahan.(RED)


Posting Komentar

0 Komentar