Jum,at Curhat" BKTM Desa Oi Panihi Ajak Masyarakat Jaga Keharmonisan antar Umat beragama Jelang Bulan Suci Ramadhan

Jum,at Curhat" BKTM Desa Oi Panihi Ajak Masyarakat Jaga Keharmonisan antar Umat beragama Jelang Bulan Suci Ramadhan

 



Kabupaten Bima. Bhabinkamtibmas Polsek Tambora Polres Bima Polda NTB melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi saat menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 M.


Kegiatan singkat ini berlangsung di Kantor Desa Oi Panihi Kecamatan Tambora Kabupaten Bima Jum,at  17/03/23 Sekira Pukul  09.00.Wita.


Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh kepala Desa dan jajarannya serta tokoh masyarakat,Agama dan tokoh Pemuda. 


"Program Jum’at Curhat yang digagas oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Listyo Sigit Prabowo M.si bertujuan untuk menghimpun keluh kesah masyarakat sekaligus memberikan saran kepada masyarakat dalam menjaga kamtibmas" Ujar Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK,. sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka.


Brigadir Budi Sanjaya Selaku bhabinkamtibmas Desa Oi Panihi dalam kesempatan itu mengajak masyarakat lewat Pemerintah Desa agar selalu menjaga keharmonisan antar umat beragama.


Menjelang Bulan Suci Ramadhan Budi Sanjaya kembali menghimbau masyarakat agar berperan aktif menjaga lingkungan masing-masing dan tidak mudah terprovokasi sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif di Desa Oi Panihi.


Sementara itu Kepala Desa Mewakili warga Desa Oi Panihi menyatakan kesiapannya untuk menjaga keharmonisan antar umat beragama di Desa yang dipimpin nya.(RED)




Posting Komentar

0 Komentar