Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK Laksanakan Jum,at Curhat Bersama Ketua LPKP


Kabupaten Bima. Kepolisian Resor Bima Polda NTB  AKBP Hariyanto SH, SIK  melaksanakan  Kegiatan Jum,at Curhat bersama Lembaga Pemantau  Kebijakan Publik NTB di Lobby Mapolres Bima Jum,at 10/03/23 Sekira Pukul 10.30.Wita.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Abdurahman Spd, dan Sejumlah PJU Mapolres Bima.

Tampak kegiatan Jum,at Curhat itu terjalin penuh keakraban antara pejabat Polres Bima dan Ketua LpKp serta masyarakat.

Untuk diketahui Kegiatan Jum,at Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Jajaran Polri.

Ketua LpKp /NTB  Yusuf Ompo Naru menyampaikan Apresiasi nya kepada Kapolres AKBP Hariyanto SH, SIK yang sudah berkerja keras dalam menjaga kondusifitas di kabupaten Bima.

Ia juga menyatakan kesiapannya mendukung dan akan berperan aktif dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan damai di Kabupaten Bima.

Dalam keterangan tertulisnya AKBP Hariyanto SH, SIK yang disampaikan oleh kasi humas Iptu Adib Widayaka mengucapkan terimakasih kepada Ketua  KpKp yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi di Kantornya.

"Saya terbuka kepada teman-teman Aktifis, Jurnalis dan masyarakat untuk bersilaturahmi sehingga rasa persaudaraan antara kita semua dapat terjalin" Ungkap Kapolres sebagaimana diulas Adib.

Mari kita satukan tekad,Satukan persepsi dan ide demi terwujudnya ketentraman, kenyamanan dan kedamaian diwilayah Kabupaten Bima Imbuhnya.

Dalam kesempatan itu hadir Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, didampingi Wakapolres Kompol Abdurahman Spd,sejumlah PJU dan Ketua  LpKp NTB Yusuf Ompo Naru dan sejumlah Masyarakat. (RED

Tidak ada komentar: