Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK Hadiri Focus Group Discussion

3/21/23 | 3/21/2023 WIB Last Updated 2023-03-21T10:16:56Z


Kabupaten Bima.Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB AKBP Hariyanto SH, SIK menghadiri FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Mutmainah Kota Bima dengan Tema" Bersama Polri Wujudkan Kamtibmas Kondusif Dan Masyarakat Semakin Produktif" Senin 20/03/23 Sekira Pukul 08.00.Wita Pagi Kemarin.


Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH SIK juga didampingi oleh Kasat Binmas Polres Bima AKP Suhermansyah.


Bertindak sebagai pemateri dalam kegiatan itu Diri Binmas Polda NTB Kombes Pol. Dessy Ismail S.I.K.


Dalam kesempatan itu Dirbinmas Polda NTB KBP Dessy Ismail SIK  menyampaikan tujuan dilaksanakannya Focuss Group Discussion untuk membangun sinergitas Polri dengan seluruh Tokoh dan masyarakat yang ada di wilayah Kota dan Kabupaten Bima guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda NTB.


"saya selaku Dirbinmas Polda NTB sesuai dengan instruksi Bapak Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto berharap kepada para tokoh yang sangat berperan penting dan sangat berpengaruh dalam menggerakkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya di wilayah Kota dan Kabupaten untuk taat hukum serta melaksanakan pencegahan terhadap potensi potensi gangguan keamanan terutama menjelang tahun politik atau Pemilu" Ujarnya.




Kombes Pol Dessy Ismail  dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan materi tentang wawasan kebangsaan, kerukunan antar komponen bangsa dan kelompok masyarakat lainnya dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).*


Pemaparan Materi wawasan kebangsaan dan kerukunan antar umat beragama disampaikan oleh narasumber Ustadz Sudirman H.Makka


Hadir dalam kegiatan itu, Dir Binmas Polda NTB Kombes POl Dessy  Ismail  S.I.K., Kapolres Bima AKBP Hariyanto, S.H., S.I.K., Kapolres Bima Kota  AKBP Rohadi S.I.K., Dandim 1608 Letkol Zia Ulhaq S.sos.,Tgh. Abidin Idris ketua MUI Kota Bima,Tgh Abdul Rahim  Haris MA  Ketua MUI Kabupaten Bima,Danyon Brimob Batalyon C Pelopor AKBP Zulkarnain S.I.K.,Kasubdit Binpolmas Polda NTB Kompol L.Mustiarep.,Kasat Binmas Polres Bima dan Bima Kota, Pimpinan Pondok, Ketua FKUP Kota dan Kabupaten Bima, serta seluruh peserta Toga, Toma, toda dan todat di wilayah Kota Bima dan Kabupaten Bima.(RED)


close