Kapolres Bima Hadiri Safari Ramadhan Bersama Forkopimda di Masjid Al- Furkan Desa Naru

Kapolres Bima Hadiri Safari Ramadhan Bersama Forkopimda di Masjid Al- Furkan Desa Naru

 


Kabupaten Bima. Kepala Kepolisian Resor Bima AKBP Hariyanto SH, SIK , turut hadir dalam acara Safari ramadan 1444 H bersama jajaran Forkopimda yang diselenggarkan di Masjid Besar Al- Furqan Desa Naru Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Rabu 29/03/23 Sekira Pukul 21.00.Wita Malam Kemarin.

Rombongan Forkopimda yang hadir disambut hangat oleh Muspika Kecamatan Woha  beserta kepala desa se Kecamatan Woha berikut masyarakat setempat,

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi atas terselenggaranya safari ramadan yang di selenggarakan oleh Forkopincam tersebut.

Terpisah Perwira menengah dengan  melati Dua di pundaknya itu berpesan kepada segenap masyarakat Kabupaten Bima untuk bersama-sama menjaga kondusivitas Kamtibmas di Kabupaten Bima selema bulan suci Ramadan ini.

Pihaknya mengimbau agar selalu menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama, tertib berlalu lintas di jalan dan tidak melakukan aksi balap liar, menjauhi Narkoba dan Miras serta mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan yang positif dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Disamping itu, AKBP Hariyanto SH, SIK juga menegaskan agar masyarakat tidak menyalakan petasan atau mercon, tidak melakukan ronda sahur menggunakan kendaraan bak terbuka dan sound system berlebihan serta konvoi dan arak-arakan.

"Semuanya demi keamanan dan kenyamanan bersama sehingga masyarakat semua bisa menunaikan ibadah puasa dengan khusyuk.” Pungkas Kapolres disampaikan kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Bupati Bima Hj, Indah Damayanti Putri SE, dalam kesempatan itu menyampaikan, malam ini Pemerintah Kabupaten. Bima mendapatkan jadwal kegiatan safari Ramadhan di Kecamatan. Woha yang dipusatkan di Desa Naru  dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan diseluruh Kecamatan yang ada diwilayah Kabupaten Bima.

Kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Pemerintah Kab. Bima merupakan kegiatan rutin dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Bima.

Diakhir penyampaiannya Hj Indah Damayanti Putri SE mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, beserta jajarannya maupun TNI yang senantiasa menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Bima serta meminta dukungan penuh dari semua pihak untuk senantiasa menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Hadir dalam kegiatan Bupatinya  Bima  Hj. Indah Damayanti Putri, SE.,Wakil Bupati Bima  Drs. H. Dahlan M Noer., Kapolres Bima AKBP Haryanto, SH, SIK.,Kepala OPD dan pejabat lingkup Pemkab Bima.,Kasat Intelkam Polres Bima AKP Syafrudin, SH.,Kepala Kemenag Kab. Bima Drs. H. A. Munir.,Camat Woha  Irfan H. M. Nor, S.Sos.,Kepala KUA Kecamatan Woha Drs. H. Syarifuddin., Ketua MUI Kecamatan Woha., Ketua PHBI Kecamatan Woha.,Kepala Desa se-Kecamatan Woha.,Tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Pemuda Kecamatan  Woha. (RED)

Posting Komentar

0 Komentar