Ringankan Kebutuhan Warga di Bulan Ramadhan, Unit Patmor Polres Bima Salurkan Bantuan Sembako

Ringankan Kebutuhan Warga di Bulan Ramadhan, Unit Patmor Polres Bima Salurkan Bantuan Sembako





Kabupaten Bima. Guna meringankan beban masyarakat khususnya di bulan suci ramadhan, Unit Patmor  Polres Bima  salurkan bantuan sembako.

Kali ini bantuan sembako tersebut disalurkan untuk warga lansia dan kurang mampu yang berada di Desa Rabakodo Rabu, 29/03/23 Sekira Pukul 13.00. Wita Siang Kemarin.

Kapolres Bima Polda NTB AKBP Hariyanto SH, SIK, melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menyampaikan bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bima  kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan dan fluktuasi harga sembako saat bulan ramadhan.

"Bantuan sembako tersebut berisi kebutuhan pokok" Ujar Kapolres mengutip Adib. 

Selain itu penyaluran bantuan tersebut diberikan secara langsung kepada warga masyarakat dengan system dari rumah ke rumah sehingga apa yang telah polri berikan tepat sasaran Imbuhnya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri guna membantu masyarakat kurang mampu dan lansia ditengah naiknya harga kebutuhan pokok tepatnya di bulan ramadhan ini” ungkapnya.

Dikatakannya, bahwa kegiatan serupa juga akan terus dilakukan oleh jajaran Polres Bima dan Polsek secara bertahap setiap harinya serta mencari para penerima bantuan agar tepat sasaran. (RED)


Posting Komentar

0 Komentar