Menjamin keamanan wilayah di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Madapangga Optimalkan Patroli Rutin

Menjamin keamanan wilayah di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Madapangga Optimalkan Patroli Rutin

 


Kabupaten Bima. Guna menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat yang menjalankan ibadah Puasa diwilayah hukumnya Polres Bima Polda NTB dan Polsek jajaran mengoptimalkan Patroli Rutin.


Seperti yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Madapangga yang dikendalikan oleh Kapolseknya Ipda Kader melaksanakan Patroli Rutin Jum,at 24/03/23 Sekira Pukul 21.30 Wita kemarin.



Dalam pelaksanaan nya tim patroli menyasar Desa Dena, Rade ,Desa Bolo, Desa Monggo , hingga Desa Ndano dan sejumlah tempat yang dianggap rawan terjadinya berbagai tindak Kejahatan yang meresahkan masyarakat di Wilayah hukumnya.



Sasaran Patroli tersebut yakni Pelaku tindak pidana kejahatan jambret, kasus Curas,Curat, Curanmor dan berbagai tindak kejahatan jalanan maupun di pemukiman warga.



Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH, SIK, lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan, pihaknya akan terus mengoptimalkan patroli siang maupun malam hari di Bulan Suci Ramadhan agar masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman.


"Polres Bima dan Polsek jajaran meningkatkan  patroli pengamanan menjelang Berbuka Puasa, Waktu Sholat dan pada saat makan sahur sehingga masyarakat   dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan benar-benar  merasa nyaman" Tutupnya. (RED)


Posting Komentar

0 Komentar