Persiapan HUT WPN ke 20, WPN Cabang Bima Terus Berlatih

Persiapan HUT WPN ke 20, WPN Cabang Bima Terus Berlatih


Kota Bima, Beritabima.com - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Walet Putih Nasional (WPN) ke 20, WPN cabang Bima terus berlatih. Memaksimalkan latihan bertujuan untuk mengikuti perlombaan sejumlah mata lomba yang akan diadakan WPN Provinsi di Kota Mataram yang akan dimulai mulai 10 sampai dengan 12 maret 2023.

Heryanto pelatih WPN Cabang Bima Ketua WPN Cabang Bima melalui Pelatihnya Heryanto pada media ini ia mengungkapkan, Selain bisa ikut memeriahkan acara HUT Waler Putih Nasional, Harapan besar WPN cabang Bima bisa membawa harum nama WPN Cabang bima dengan predikat juara di setiap mata lomba. 

"Sebanyak 20 peserta dari WPN Cabang Bima akan ikut berpartipasi dalam perlombaan Keseragaman jurus,Lari putar raih bendera dan Lomba terbanyak pecahin botol, Lari Angkat anggota dengan selembar koran, " Jelas Heryanto minggu 5 maret 2023.

Pada perlombaan itu, lanjut Abu sapaan akrab Heryanto pelatih WPN Bima tersebut, tak hanya dari peserta yang ikut hadir, namun sejumlah pengurus WPN Kota Bima juga in Syaa Allah akan ikut berpartisipasi. 

"Bapak H.Juanda selaku Ketua WPN Cabang Bima, Wakil Ketua Bapak Budiono, Sekertaris Buyung Nasution, Wakil Sekretaris Syarif fc dan Bendahara Ibu Faridah serta rekan Pelatih saudara Adhar dan Chaeruddin pun InsyAllah akan ikut ke Mataram, " Pungkasnya.(RED

Posting Komentar

0 Komentar