Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Viral

[Viral][bleft]

Rencana Pembangunan Jalan Lintas Tambana - Radewura , PUPR Kota Bima Sosialisi dengan Masyarakat

Dinas PUPR saat gelar sosialisi di Aula Kantor Kelurahan Jatiwangi. 

Kota Bima, Beritabima.com - Dinas PUPR Kota Bima melalui bidang binamarga melakukan sosialisasi rencana penanganan Long segment untuk pembangunan jalan lintas tambana - rade wura , Kelurahan jatiwangi, Kecamatan Asakota Kota Bima Rabu, 1 maret 2023 di aula kantor Kelurahan Jatiwangi. 

Rencana prroyek tersebut memakan angggaran sebessar 3.302.220.000,- dengan panjang ruas jalan yang di aspal 1.487 meter yang juga termasum pembuatan rabat bahu kiri - kanan jalan, galian saluran tanah.

Kepala Dinas PUPR Kota Bima Agus Purnama melalui Kabid Bina Marga Isdinurrahman, ST mengutarakan, Selain itu juga akan  dipasang gorong sebanyak 5 unit serta pel├Ębaaran jalan 3 meter tergantung jalan yang ada.

"Kemudian akan dilakukan perbaikan jalan dan drainase sepanjang jalan lintas gindi rade wura, ada juga perubahan track atau jalur puncak jatiwangi sepanjang 300 meter dengan lebar 8 meter, galian tanah atau batu, penguatan tebing, " Tukasnya. 

Sementara atas rencana itu, Ketua RW 01 Kelurahan Jatiwangi Yusuf mengucapkan terimakasih pemerintah Kota Bima melalui Dinas PUPR Kota Bima tersebut. 

"Terimakasih saya sampaikan pada Pemerintah Kota Bima melalui Dinas PUPR karena akan merealisasikan permintaan warga sebelumnya, karena pembangunan jalan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat disini mengingat banyak petani jagung yang bercocok tanam di so Wata yang aka melalui jalan tersebut maka jalan yerselebut tentu sahabat dibutuhkan warga disini" Ujarnya.(RED

Tidak ada komentar: