Rencana Pemeliharaan Jalan, PUPR Kota Bima Gelar Sosialisasi bersama Masyarakat Kolo

Rencana Pemeliharaan Jalan, PUPR Kota Bima Gelar Sosialisasi bersama Masyarakat Kolo


Kota Bima, Beritabima.com - Rencana pemeliharaan jalan lintas Melayu - Kolo, PUPR Kota Bima sosialisasi bersama masyarakat di aula kantor Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima, Kamis 2 maret 2023.

Pada Sosialisasi itu turut dihadiri Lurah Kolo, LPM, Karang Taruna, RT, RW dan sejumlah tokoh masyarakat setempat

Kepala PUPR Kota Bima melalui Kabid Bina Marga Isdinurrahman,ST mengungkapkan, sosialisasi perencanaan pemeliharaan jalan bersama Pemerintah Kelurahan Kolo bersama dan sejumlah tokoh masyarakat setempat berlangsung aman dan lancar. 

"Untuk pemeliharaan jalan Melayu - Kolo nantinya akan memakan anggaran rp. 8.448.948.242 yang juga diperuntukan untuk pembuatan gorong - gorong dan drainase sepanjang jalan Melayu - Kolo," Ungkap Aman sapaan akrab Kabid Bina Marga PUPR tersebut. 

Diakui Aman , Sosialisasi perencanaan pemeliharaan jalan tersebut pun ditanggapi positif oleh sejumlah masuarakat Kolo dan masyarakat pun berharap  terlibat langsung dalam Pengawasan selama pengerjaan perbaikan jalan nantinya. 

"Sosialisasi itu pun diapresiasi sejumlah masyarakat Kolo, bahkan dalam pengawasan pengerjaan pun masyarakat meminta untuk ikut terlibat secara langsung dalam pengawasan pengerjaan, " Pungkasnya. (RED)

Posting Komentar

0 Komentar