Wujud Nyata Polri Peduli, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Polres Bima Kota Bagi Sembako pada Warga

Wujud Nyata Polri Peduli, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Polres Bima Kota Bagi Sembako pada Warga

Kota Bima, Beritabima.com - Sebagai wujud nyata polri untuk negeri, Kapolsek Kawasan Laut Bima Polres Bima Kota gelar giat penyaluran bantuan Kemanusian berupa paket sembako bagi warga diareal pelabuhan Bima Kelurahan Tanjung Kota Bima, Rabu 29 maret 2023 pukul 12.40 wita. 

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima IPTU I MD DWI PUTRAYASA, SH menyampaikan, kegiatan tersebut didampingi  para Kanit beserta anggota melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan Kemanusian untuk Negeri berupa paket sembako bagi warga yang membutuhkan.

"Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama untuk sedikit meringankan beban sejumlah warga kurang mampu dalam mejalani ibadah puasa di bulan ramadhan, " Ujarnya. 

Kapolsek berharap, dengan adanya bantuan ini saudara -  saudara sedikit terbantu untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari selama bulan suci Ramadhan.

"Semoga bantuan tersebut dapat membantu warga yang membutuhkan," Harapnya. 

Baca juga

Polri Peduli, Personil Polres Bima Kota Bagi Ratusan Takjil pada Pengguna Jalan 

Wujud Empati Polri, Polsek Woha Berbagi antar Sesama di Bulan Suci Ramadhan 

Selain itu, Kapolsek juga menyayampaikam harapannya kepada para orang tua penerima bantuan yang mempunyai anak sudah remaja, agar memberikan pengawasan yang ketat. 

"Lalu kemudian harapan kami kepada orang tua agar dapat mengimbau kepada anak anaknya supaya tidak ikut terlibat dalam aksi tawuran maupun tindak kriminal lainnya," Katanya. 

Semoga kegiatan kita ini menjadi ladang amal dan keberkahan untuk kita semua dan semoga Allah SWT selalu melindungi kita, Aamiin Yaa Rabbal Alamin, tutupnya. (RED

Posting Komentar

0 Komentar