Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Bangunan Bekas kantor PERPUSDA tak terurus, Zahruddin HMS, SH Sorot Kinerja Pemerintah

4/08/23 | 4/08/2023 WIB Last Updated 2023-04-08T13:43:57Z

Bima, Beritabima.com - Bangunan bekas kantor perpustakaan dan Arsip Daerah (PERPUSDA) Kota Bima yang berada di lingkungan Kelurahan Manggemaci yang terlihat tak terurus ini disorot Zahruddin HMS, SH. 

Pada sabtu 8 april 2023, Zahruddin HMS, SH selaku pemerhati kebijakan publik Bima mengungkapkan, Bangunan yang identik dengan bangunan bekas peninggalan penjajahan era kolonial belanda dan dibangun pada era pemerintahan Drs H. Zainul Arifin, M.Si sekitar tahun 2002 menurutnya tak terurus. 

"Bangunan ini merupakan bekas gedung kantor PERPUSTAKAAN & ARSIP DAERAH Kabupaten Bima, kini keberadaannya nyaris tidak terurus dan entah siapa yang harus bertanggung jawab, " Pintanya. 

Diakuinya, Kini bangunan yang dijadikan sebagai tempat berlatihnya para atlit dari berbagai cabang olah raga baik kota Bima maupun Kabupaten Bima dan ditangani oleh pelatih-pelatih profesional sesuai keahlian masing-masing cabang olah raga.

"Dibalik uletnya para atlit berlatih, sejumlah prestasi telah diraih puluhan medali telah dipersembahkan kemudian membawa harum nama baik daerah kita dikancah PORPROV belum lama ini, hanya saja dibalik prestasi yang telah diraih oleh para atlit tidak sebanding dengan niat baik dan perhatian pemerintah baik Kota Bima maupun Kabupaten Bima dalam membenahi fisik bangunan yang ada saat inibyang terlihat tak terurus, " Ujarnya. 

Zahrudin pun berharap kepada pemerintah  terhadap fisik bangunan ini bisa menggugah teman - teman yang ada di lembaga terhormat, baik DPRD Kota maupun Kabupaten Bima.

"Semoga pihak terkait dapat mengalokasikan dana untuk perbaikan fisik bangunan yang tidak terurus ini, 

MA DOSA MENAKU CUA KAMIDI MENAM WEKIMU PEMERINTAH MANGGANGA NCAU EEEE, " Tegasnya.(RED

close