Wujud Nyata Polri Peduli, Kapolsek Kilo Gelar Bhakti Sosial Serahkan Sejumlah Paket Sembako

Wujud Nyata Polri Peduli, Kapolsek Kilo Gelar Bhakti Sosial Serahkan Sejumlah Paket Sembako

Kapolsek Kilo IPDA Eka Farman, SH dan jajarannya saat memberikan bantuan paket sembako pada masyarakat

Dompu - Sebagai wujud nyata Polri peduli terhadap masyarakat, Kapolsek Kilo IPDA EKA FARMAN, S.H di dampingi oleh Kanit Binmas BRIPKA RUSMIN NURYADIN dan sejumlah Bhabinkamtibmas Polsek Kilo serahkan bantuan paket sembako, jumat 14 april 2023 sekitar pukul 09.00 wita. 

Ipda Eka Farman,SH menjelaskan, Bakti Sosial berupa pemberian bantuan Paket sembako sebanyak 15 paket dan beberapa buah Mushaf AL- Quran dan IQRO telah diserahkannya bersama jajarannya. 

"Pemberian bantuan Sosial berupa paket Sembako dan mushaf al- Qur'an/ Iqro tersebut  merupakan bentuk kepedulian Polri/ Polsek Kilo terhadap masyarakat," Ungkapnya. 

IPDA Eka Farman, SH berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan di bulan Ramadhan ini. 

"Dengan  bantuan sosial ini, mudah - mudahan  dapat membantu serta memenuhi kebutuhan sehari- hari, " Harap Kapolsek Kilo Polres Dompu tersebut. 

Adapun yang menjadi sasaran dalam pemberian bantuan sosial oleh Polsek Kilo tersebut, lanjutnya yaitu di sejumlah titik di beberapa Desa di Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu. 

"Sejumlah titik yang sudah diserahkan bantuan diantaranya pada TPQ AL-QALAM Desa Lasi, berupa paket sembako dan mushaf Al-Qur'an/ Iqro, serta Marbot Masjid yang berada di Desa Kiwu, Desa Lasi, Desa Malaju dan Desa Kramat, " Terangnya. 

Sementara pelaksanaan pemberian bantuan tersebut, tambah Kapolsek yaitu Dirinya bersama personil beserta anggota mendatangi satu persatu Masjid dan Mushola yg ada di Desa Kiwu, Lasi, Malaju serta Kramat, dan TPQ Al-Qalam dan bertemu serta menyerahkan langsung paket bantuan tersebut kepada Marbot masjid dan Mushola. Serta pimpinan TPQ AL-Qalam. 

"Giat bhakti sosial yang berakhir pukul 11.30 wita tersebut pun berjalan aman dan lancar, " Tutupnya. (RED

Posting Komentar

0 Komentar